Iklan


Iklan

Jalin Sinergitas, Kapolsub Sektor Labuan Badas Sambang Ke Desa

Editor
2/17/21, 22:43 WIB Last Updated 2021-02-17T14:43:57Z
Kapolsub Sektor Labuan Badas Polres Sumbawa secara rutin menggelar dan melaksanakan giat sambang ke Desa.


SUMBAWA BESAR,Taroainfo.com - Guna menjalin sinergitas dan untuk mengetahui situasi dan kondisi yang ada di desa, Kapolsub Sektor Labuan Badas Polres Sumbawa secara rutin menggelar dan melaksanakan giat sambang ke Desa sekaligus bersilahturahmi untuk mengadakan dialogis bersama dengan perangkat Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan memberikan himbauan Serta menyampaikan pesan kamtibmas secara langsung sekaligus menyerap informasi yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat.


Kegiatan sambang dan silahturahmi tersebut, yang dilakukan oleh Kapolsub Sektor Labuan Badas Ipda Abdul Muis Tajuddin pada siang ini, selasa (16/2/21) melaksanakan sambang ke Kantor Desa Labuan dan berdialogis dengan perangkat Desa.


Dalam kesempatan itu Kapolsub Sektor tidak lupa memberikan himbauan dan mengajak para perangkat Desa untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna mengantisipasi dan mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas.


"Mari kita bersama-sama untuk membangun kebersamaan dan kita selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban secara bersama-sama,"ujarnya.


Sambung Kapolsub Sektor, wabah pandemi Covid-19 masih di sekitar kita, untuk melawan wabah tersebut, dengan cara mematuhi protokol kesehatan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, membatasi aktifitas dan interaksi,"tutup Ipda Abdul Muis. (TR-Red).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalin Sinergitas, Kapolsub Sektor Labuan Badas Sambang Ke Desa

Terkini

Topik Populer

Iklan