Iklan

Iklan

Tingkatkan Penghasilan Petani, Bhabinkamtibmas Desa Mbuju Berikan Motivasi

Editor
1/07/21, 14:09 WIB Last Updated 2021-01-25T17:42:55Z

Bhabinkamtibmas Desa Mbuju, Aiptu Idham Khalik ketikan melaksanakan kunjungan secara intens sekaligus memberikan motivasi kepada para petani bawang merah.



Dompu,TaroaInfo.Com - Demi peningkatan penghasilan petani yang tentunya segaris lurus dengan meningkatnya kesejahteraan warga binaanya, Bhabinkamtibmas Desa Mbuju Aiptu Idham Khalik melaksanakan kunjungan secara intens dengan memberikan imbauan dan motivasi kepada para petani bawang merah yang merupakan salah satu komoditi unggulan di wilayah Kecamatan Kilo.


Paur Subbag Humas polres Dompu AIPTU Hujaifah menjelaskan, Seperti halnya hari ini Rabu, 05 Januari 2021, pukul 08.00 wita di lahan pertanian bawang merah warga setempat, Aiptu Idham Khalik menyarankan agar benar-benar fokus dalam merawat tanamannya agar maksimal juga hasilnya.


"Babinkamtibmas juga menghimbau agar nanti di masa panen para petani menggunakan uang sebijak mungkin dan tidak dipakai untuk hal hal yang tidak bermanfaat dan melanggar hukum seperti berjudi dan membeli minuman keras,"kata Hujaifah.


Tak pelak, Aiptu Idham Khalik juga kerap memberikan bantuan pinjaman kepada para petani yang membutuhkan untuk pengadaan bibit maupun pembayaran jasa pekerja, baik di masa tanam maupun panen.


"Itu semua dilakukannya agar membantu kelancaran urusan para petani,"pungkas Paur Subbag Humas.(MR-Red).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tingkatkan Penghasilan Petani, Bhabinkamtibmas Desa Mbuju Berikan Motivasi

Terkini

Topik Populer

Iklan