Iklan

Iklan

Tingkatkan Kemampuan Satpam, Sat Binmas Polres Sumbawa Latih Senam Tongkat & Borgol

Editor
1/14/21, 18:17 WIB Last Updated 2021-01-25T17:36:07Z


Sumbawa Besar,Taroainfo.Com - Guna meningkatkan kemampuan dan melatih kesiapsiagaan anggota Satpam, Sat Binmas Polres Sumbawa memberikan pelatihan penggunaan Tongkat dan Borgol Polri kepada anggota satpam (Satuan Pengamanan) bertempat di halaman parkir Depan Mako polres Sumbawa, Kamis (14/01/21) Pukul 10.00 Wita.


Dalam kegiatan ini, Kanit Bimkamsa Aiptu Wayan Gunawan beserta anggota memberikan pelatihan cara penggunaan Tongkat dan disiplin, serta aturan pengamanan swakarsa. selain itu Personil Sat Binmas juga memberikan gerakan gerakan Beladiri Polri yang dirangkai dengan Tongkat Borgol Polri.


Selain melatih Senam Tongkat dan Borgol, pada kesempatan itu juga memberikan pesan pesan kamtibmas kepada anggota satpam agar selalu meningkatkan kewaspadaannya, saat melaksanakan tugas jaga baik shif siang maupun shif malam, dan apabila menemui kejadian yang tidak bisa ditangani diharapkan agar segera menghubungi kepolisian terdekat serta tidak lupa himbauan untuk selalu mematuhi penerapan protokol kesehatan, Imbuhnya.


Sementara itu, Kasubag Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi, S.Sos ditempat terpisah mengatakan, Mudah-mudahan apa yang telah kita sampaikan dan diberikan dapat diterapkan dalam bekerja, sehingga lingkungan kerja tetap aman dan kondusif,"ucapnya.(MR-02).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tingkatkan Kemampuan Satpam, Sat Binmas Polres Sumbawa Latih Senam Tongkat & Borgol

Terkini

Topik Populer

Iklan