Iklan

Iklan

Tak Pakai Makser, Sejumlah Pemuda Disumbawa diberikan Hadiah Push Up

Editor
1/14/21, 00:00 WIB Last Updated 2021-01-25T17:38:51Z

Sejumlah Pemuda Ketika diberikan Hadiah Push Up.


Sumbawa,Taroainfo.com -Sejumlah pemuda yang sedang asyik nongkrong di salah satu taman kota Sumbawa yakni Taman Lembi mendapatkan hadiah dari Unit Patroli Sabhara Polres Sumbawa.


Hadiah tersebut berupa push up puluhan kali, pemberian hadiah push up lantaran para pemuda yang sedang asyik nongkrong  tidak mematuhi protokol kesehatan, terutama tidak menggunakan masker serta tidak menjaga jarak.


Dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, S.Sos menerangkan bahwa dimasa pandemi covid-19 saat ini, masker menjadi starterpack utama yang harus di bawa dan wajib digunakan kemana pun kita pergi sebagai salah satu cara mencegah penyebaran virus covid-19.


"Polres Sumbawa terus melakukan patroli yustisi dalam rangka mengawasi penerapan protokol kesehatan dimasyarakat, jadi bagi yang melanggar siap-siap menerima hadiah,"ujarnya, Rabu (13/1/21).


Sambungnya, disamping kegiatan pengawasan dan penegakan disiplin protokol kesehatan, jajaran personel Polres Sumbawa juga secara masif mengadakan sosialisasi protokol kesehatan, diantaranya untuk selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta menjauhi kerumunan.


"Diharapkan kesadaran dan disiplin masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan tetap terjaga, mengingat saat ini Kabupaten Sumbawa masih masuk zona merah yang berarti rawan penyebaran covid-19,"ungkapnya.(MR-02).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tak Pakai Makser, Sejumlah Pemuda Disumbawa diberikan Hadiah Push Up

Terkini

Topik Populer

Iklan