Iklan

Iklan

Pengurus PMII Komisariat Abil Khair Sirajuddin STISIP Mbojo Bima dilantik

Editor
1/19/21, 10:44 WIB Last Updated 2021-01-19T03:07:16Z

Prosesi pelantikan pengurus PMII komisariat Abil Khair Sirajuddin STISIP Mbojo Bima, Senin (18/1/21) diaula kantor kelurahan rontu, kota Bima.



Kota Bima,Taroainfo.Com -  Pengurus Komisariat (PK) Pergerakan mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Abil Sirajuddin STISIP Mbojo Bima masa khidmat 2020-2021 Resmi dilantik, Senin (18/1/21) diaula kantor kelurahan rontu, kota Bima.


Acara dihadiri Majelis Pembina Cabang (Mabincab), pengurus cabang, wakil ketua satu PKC PMII Bali Nusra, Pengurus GP. Ansor, IPNU, perwakilan pengurus komisariat dan rayon Se-cabang Bima. Pengambilan sumpah dan pelantikan dipimpin ketua PC PMII Bima.


Ketua Komisariat, Muhamad Yani usai dilantik mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana yang sudah merancang tema yang cukup luar biasa yaitu "bangkit bersama menuju perubahan dalam dunia pergerakan". 


"Tema ini cukup luar biasa, saya teringat ketika PMII komisariat Abil Khair Sirajuddin bangkit pada tahun 2017 lalu, setelah hampir Puluhan tahun fakum, aula kantor kelurahan rontu ini menjadi awal didefinitifkan kembali,"ujarnya.


Jadi tema yang diangkat oleh sahabat-sahabat Panitia, kata Yani akan menjadi komitmen satu tahun kepengurusannya untuk menata komisariat lebih maju lagi dan terus melahirkan Kader-kader Militan. "Dengan kebersamaan kami yakin akan mampu membuat terobosan baru untuk kemajuan komisariat satu tahun Kedepan,"pungkasnya.


Ketua Komisariat Demisioner, sukirman mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik, mudah-mudahan mampu menjalankan amanah organisasi dengan penuh dedikasi dan loyalitas tinggi.


"Mewakili pengurus masa khidmat 2019-2020, saya berharap kepada pengurus baru agar menjadikan kegagalan dimasa kepengurusan Sebelumnya, sebagai bahan evaluasi dan kesuksesannya dijadikan pengetahuan untuk bekal dalam memajukan Komisariat,"harapnya.


Sementara ketua PMII cabang Bima, Muamar Silfah dalam sambutannya menyampaikan bahwa PMII bukan Hanya organisasi kemahasiswaan skala nasional, tetapi PMII sekarang menjadi organisasi mendunia Karena sudah dibuka cabang internasional.


Dengan Kemajuan itu, Amar berharap bisa menjadi spirit bagi pengurus komisariat yang baru dilantik untuk bergerak lebih maju lagi dari pengurus-pengurus komisariat sebelumnya,"terangnya.


Pelantikan dirangkaikan dengan pembukaan masa penerimaan anggota baru (Mapaba) Ke-X, Usai Prosesi pelantikan peserta yang ikut hadir langsung diarahkan untuk menerima Materi didalam ruangan. (Mr-02).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengurus PMII Komisariat Abil Khair Sirajuddin STISIP Mbojo Bima dilantik

Terkini

Topik Populer

Iklan