Iklan

Iklan

Kapolres Bima Kota Hibahkan Masjid Al-Fattah Untuk Masyarakat Kelurahan Oi Mbo

Editor
1/24/21, 14:16 WIB Last Updated 2021-01-25T17:25:14Z

Kapolres Bima AKBP Haryo Tejo Wicaksono, S.I.K. SH saat menyerahkan secara hibah Mesjid untuk masyarakat kelurahan Oi Mbo kota Bima.



Kota Bima,Taroainfo.Com - Kapolres Bima AKBP Haryo Tejo Wicaksono, S.I.K. SH menyerahkan secara hibah satu Masjid yang diberi nama Masjid "Al-Fattah" kepada Masyarakat Kelurahan Oi Mbo, Kecamatan Rasa Na'e Timur, Kota Bima, Sabtu (23/1/21) kemarin.


Hadir saat hibah Masjid tersebut, Kapolres dan Waka Polres Bima Kota, berikut PJU Polres Bima Kota, Camat Rasanae Timur, Lurah Oimbo, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat setempat. 


Kapolres Bima kota dalam sambutannya, mengapresiasi prakarsa Waka Polres Bima Kota, Kompol Syafruddin yang menjadi garda terdepan dalam membangun Masjid Al-Fatah.


Nama Masjid Al-Fatah kata Kapolres, berarti pembuka kebaikan. Tentu dengan makna itu, segala kebaikan dan keihlasan, menjadi makna yang perlu disikapi dalam hidup dan kehidupan masyarakat.


Pada momentum penyerahan Masjid Al-Fatah, Kapolres Bima Kota mengingatkan bahaya Covid-19. Untuk itu perlu kesadaran dan kebesaran hati dan jiwa untuk menjaga dan mematuhi protokol covid-19. 


"Sosialisasi tentang bahaya Covid-19 menjadi bagian dari membuka kebaikan hati, sebagaimana makna dari nama Masjid Al-Fatah ini,"ungkap Kapolres.


Dalam penyampaiannya, Kapolres menyampaikan bahwa kami dan segenap personel polres bima Kota berharap dengan pembangunan masjid ini dapat menjadi ladang pahala dan amal jariyah kelak diakhirat,"imbuhnya.


Sementara itu, Camat Rasanae Timur, M Said dalam sambutannya, mengapresiasi dan berterimakasih Kepada Kapolres Bima Kota beserta seluruh jajarannya atas penyerahan secara Hibah Masjid Al-Fatah untuk digunakan sebagai tempat ibadah bagi warga kelurahan Oimbo kecematan Rasa Na'e Timur Kota Bima. 


Atas Nama Pemerintah Kota Bima, Camat Rasa Na'e Timur menyampaikan terimakasih pula atas bimbingan dan arahan yang tak pernah putus oleh Kapolres Bima Kota dan jajarannya, dalam membangun dan mendirikan Masjid Al-Fatah, sebagai tempat ibadah warga Oi Mbo dan sekitarnya. 


"Kami siap menjaga dan merawat Masjid ini dengan sebaik-baiknya,"pungkas camat.(MR-02).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Bima Kota Hibahkan Masjid Al-Fattah Untuk Masyarakat Kelurahan Oi Mbo

Terkini

Topik Populer

Iklan