Iklan

Iklan

Gubernur NTB Ajak Masyarakat Kokohkan Keimanan

Editor
1/22/21, 15:48 WIB Last Updated 2021-01-24T06:17:08Z



TaroaInfo.Com-Gubernur NTB Dr.H.Zulkieflimansyah menjadi Khatib di Masjid Al-Hilal, Dusun Kaliranget, Desa Batu Mekar, Kecamatan Lingsar pada Jum'at 22 Januari 2021.


Dalam kesempatan tersebut, Gubernur berkisah dalam Surat Al-Ashr, Allah Subhanahu wa Ta’ala telah bersumpah dengan masa, yang merupakan ajang dan medan perlombaan manusia dalam beramal. Masa atau waktu, di mana sangat beragam manusia dalam menggunakannya.


"Ada yang menggunakan waktunya dalam ketaatan kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala dan memperbaiki umat. Mereka inilah kaum yang beruntung. Ada pula yang waktu berlalu begitu saja dengan sia-sia. Kelompok lain menghabiskan waktunya dalam kemaksiatan dan merusak umat. Dan dua kelompok terakhir adalah kaum yang merugi," ungkap Gubenur dari atas mimbar.


Allah Subhanahu wa Ta’ala, lanjut Bang Zul, telah bersumpah dengan masa, bahwa setiap manusia berada dalam kerugian. Meskipun ia berlimpah harta, keturunan dan menjulang tinggi kedudukannya. Kecuali orang-orang yang beriman dan beramal sholeh.


"Maka dari itu wahai Kaum Muslimin! Bertakwalah selalu kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala, tingkatkanlah keimanan dan amal sholeh, mari kita Wujudkanlah amar ma’ruf nahi munkar, serta berhimpunlah dalam mewujudkannya," ajak Gubernur kepada seluruh jamaah.(MR-01)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gubernur NTB Ajak Masyarakat Kokohkan Keimanan

Terkini

Topik Populer

Iklan