Iklan


Iklan

Bhabinkamtibmas Labuan Aji Bersama Pemerintah Salurkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran Rumah didusun Brang Rea

Editor
1/12/21, 20:34 WIB Last Updated 2021-01-25T17:39:56Z


Sumbawa,Taroainfo.Com,-Bhabinkamtibmas Desa Labuhan Aji Kecamatan Labuan Badas, Bripka Yamin dampingi penyaluran bantuan kepada warga yang terkena musibah kebakaran rumah di Dusun Brangrea Desa Labuan Aji, Selasa (12/01/21) pagi.


Kegiatan penyaluran bantuan berupa sembako dan beberapa kebutuhan untuk pembangunan hunian sementara tersebut, dilaksanakan bersama - sama Pemerintah Kecamatan Labuhan Badas, PMI, Dinas Sosial, dan juga Babinsa setempat.


Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra S.IK ketika dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Akp Sumardi, S.Sos mengucapkan turut berduka cita atas musibah yang menimpa warga tersebut, serta menerangkan bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap warganya.


"Semoga keluarga yang terkena musibah selalu sabar dan diberikan kekuatan, serta bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dengan baik,"ucapnya.


Sebelumnya pada tanggal 7 januari 2021 sekitar pukul 16.00 wita, telah terjadi kebakaran rumah yang menimpa salah satu rumah panggung milik Bapak Ridwan yang berada di dusun berang rea, desa labuan aji kecamatan labuhan badas.


Dari penyelidikan awal, peristiwa kebakaran tersebut diakibatkan oleh meledaknya tabung gas elpiji 3,5 Kg.


Pada saat kejadian warga berbondong-bondong membantu memadamkan api dengan alat seadanya, namun dikarenakan angin yang kencang sehingga menyebabkan kobaran api dengan cepat membesar dan melahap seluruh isi rumah.


Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, dampaknya menyebabkan kerugian material dan barang kurang lebih sebesar 75 juta rupiah, serta mengharuskan rumah satu keluarga dan untuk sementara mereka mengungsi dirumah keluarganya.(MR-02) 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Labuan Aji Bersama Pemerintah Salurkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran Rumah didusun Brang Rea

Terkini

Topik Populer

Iklan