Iklan

Iklan

Babhinkamtibmas Soro, Wujudkan Kepekaan Terhadap Masalah Warga Binaannya

Editor
1/19/21, 01:48 WIB Last Updated 2021-01-25T17:30:16Z


Dompu,Taroainfo.Com - Menstimulus masyarakat untuk memperhatikan kondisi lingkungan sekitarnya, Bhabinkamtibmas Desa Soro Briptu M. Fudhaili ikut andil mengembalikan kondisi jalan pasca terjadinya pohon tumbang hingga menghalangi jalan pembatas Desa Soro dan Desa Kempo, Senin (18/1/2021) Pukul 09.20 Wita.


Briptu M. Fudhaili menyampaikan bahwa kegiatan tersebut, dilakukannya sebagai wujud kepekaan terhadap masalah dalam kehidupan masyarakat.


Bhabinkamtibmas bersama jajaran staf pemerintah Desa Soro mengambil langkah solutif untuk jalan yang tak bisa dilalui, karena terhalang pohon tumbang dengan cara membersihkan dan memindahkan sisa dari dedaunan maupun batang pohon yang tumbang serta tumbuhan liar yang menghalangi pengguna jalan.


Dihadapan seluruh Staff Desa Soro, Briptu M.Fudhaili menyampaikan agar kita tanggap pada setiap persoalan dalam masyarakat dan kita ambil langkah solutif seperti ini. Dengan cara seperti itu masyarakat akan terpanggil untuk ikut serta mencari solusi pada setiap persoalan.


Tak hanya itu, Bhabinkamtibmas juga berpesan terkait beberapa hal berkaitan mengantisipasi masalah kesehatan terutama penularan Covid19, agar selalu menjaga kesehatan dan memakai masker dalam keadaan apapun." kita tumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19,"pungkasnya.                 


Atas peran serta Bhabinkamtibmas yang senantiasa memberikan pemahaman, Staf Desa Soro mengaku senantiasa patuh, disiplin dan terbiasa mengikuti prokes Covid19. pemerintah Desa juga menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga, karena kehadiran Bhabinkamtibmas yang aktif dan memiliki kepedulian terhadap warga binaanya.(MR-Red).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Babhinkamtibmas Soro, Wujudkan Kepekaan Terhadap Masalah Warga Binaannya

Terkini

Topik Populer

Iklan