Iklan


Iklan

Tempuh Jarak 210 KM, Polres Bima Kawal Distribusi Logistik Pilkada Untuk Kecematan Tambora

Editor
12/06/20, 22:00 WIB Last Updated 2020-12-06T14:45:26Z


Tempuh Jarak 210 KM, Polres Bima Kawal Distribusi Logistik Pilkada Untuk Kecematan Tambora


Bima,Taroainfo.Com - Menempuh jarak sekitar 210 KM dari Kantor KPUD, Polres Bima berserta Polsek jajaran mengawal ketat proses pendistribusian logistik Pilkada serentak 2020 untuk PPK kecamatan Tambora hari ini, Minggu (6/12/2020) Pukul 09.00 wita.


Pengawalan ketat dilakukan guna menyukseskan pelaksanaan Pilkada, Mengingat masyarakat Kabupaten Bima akan segera menentukan pilihannya, memilih salah satu dari Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk memimpin Kabupaten Bima Lima tahun ke depan.


Kusubag Humas Polres Bima AKP Hanafi menjelaskan, Dari sisa waktu tiga hari ini berbagai persiapan guna mensukseskan pelaksanaan pesta demokrasi itu terus dilakukan, termasuk persiapan pengamanan dan pengawalan logistik Pilkada yang dilakukan Polres Bima dan Polsek jajaran.


"Kami polres Bima beserta personel Polsek jajaran, akan menggerakan kekuatan full untuk menyukseskan pelaksanaan Pilkada tahun 2020 ini,"kata Kasubbag Humas mewakili Kapolres Bima, AKBP Gunawan Tri Hatmoyo, S.I.K.


Lebih lanjut Kasubbag Humas, seperti pendistribusian logistik untuk PPK Kecamatan Tambora ini menggunakan satu (1) unit mobil carry pick up. Katanya, berangkat dari Kantor KPUD Kabupaten Bima menuju Kecamatan Tambora, pengamanan dan pengawalan dilakukan oleh personil Polres Bima sebanyak 3 orang Anggota Dalmas dan 1 Orang Anggota Intelkam, yang dipimpin oleh Aipda Arif Rahman,"lanjutnya.


Dijelaskannya, Kecematan Tambora adalah salah satu Kecematan yang paling jauh diwilayah hukum Polres Bima dengan jarak sekitar 210 Km, Waktu tempuh lebih kurang 6 Jam dari Kantor KPU. Selama perjalanan menuju Kecamatan Tambora tentu anggota yang mengawal akan berjibaku dengan hujan Tanpa henti, sehingga anggotapun  bersama Anggota PPK Kecamatan Tambora menutup dengan terpal mobil pick up pengangkut Logistik Pilkada agar tidak terkena air hujan.



"Alhamdulilah logistik Pilkada untuk PPK Kecamatan Tambora tiba dengan selamat, walaupun dalam perjalanan kami berjibaku dengan hujan, dan logistik Pilkada tidak ada yang rusak akibat air hujan. karena anggota menutupi dengan terpal lapis dua Pada mobil pick up,"pungkasnya.(MR-02).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tempuh Jarak 210 KM, Polres Bima Kawal Distribusi Logistik Pilkada Untuk Kecematan Tambora

Terkini

Topik Populer

Iklan