Iklan


Iklan

Sukses Raih Juara, Sekwan Kabupaten Bima Dikunjungi Sekwan Daerah Lain

Editor
12/02/20, 22:12 WIB Last Updated 2020-12-04T15:18:29Z




Sukses Raih Juara, Sekwan Kabupaten Bima Dikunjungi Sekwan Daerah Lain


Bima,Taroainfo.Com - Setelah berhasil meraih Juara IV Nasional diajang JDIHN Award 2020 dari Menteri Hukum dan HAM RI, kini Sekretariat DPRD (Setwan) Kabupaten Bima mulai dikunjungi  Setwan disejumlah daerah lain untuk melakukan Studi Tiru pengelolaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH). 



Sekretaris DPRD Kabupaten Bima, Drs. Ishaka membenarkan bahwa saat ini sudah ada sejumlah Setwan diberbagai daerah yang mengonfirmasi akan hadir melakukan studi tiru dan konsultasi pengelolaan JDIH disetwan Kabupaten Bima. Diantaranya Setwan Kabupaten Sumbawa, Kabupaten KLU, DPRD Kabupaten Penajam Utara Kaltim dan beberapa daerah lainnya.



"Untuk hari Rabu tanggal 2 Desember 2020 ini, kita menerima kunjungan 2 orang pejabat Setwan Kabupaten Sumbawa dan telah berbagi banyak informasi terkait hal-hal teknis pengelolaan JDIH disetwan Kabupaten Bima,"terang sekwan.


Ishaka menjelaskan, saat menerima kehadiran jajaran Setwan Kabupaten Sumbawa dirinya didampingi Kabag Persidangan dan Perundang-undangan, Kabag Fasilitasi, Koordinator Pengelola JDIH serta unsur pengelola JDIH lainnya. 


"Terimakasih atas kehadiran dan kepercayaannya, dan ini untuk mendapatkan gambaran tentang pengelolaan JDIH dikabupaten Bima,"Ucapnya.


Ditambahnya, Kunjungan dari Setwan daerah lain ini juga menjadi cambuk bagi untuk semakin meningkatkan kinerja pengelolaan JDIH, Sehingga tahun depan bisa naik peringkat lagi,"pungkasnya.(MR-02).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sukses Raih Juara, Sekwan Kabupaten Bima Dikunjungi Sekwan Daerah Lain

Terkini

Topik Populer

Iklan