Iklan


Iklan

Bhabinkamtibmas Desa Bara Ikuti Kegiatan Stantink

Editor
12/02/20, 22:02 WIB Last Updated 2020-12-04T15:20:06Z




Bhabinkamtibmas Desa Bara Ikuti Kegiatan Stantink


Dompu,Taroainfo.Com - Bhabinkamtibmas Desa Bara, Bripka Supriadin dan Sekertaris Desa Bara mengikuti kegiatan stantink yang diadakan oleh Puskesmas Dompu barat diaula kantor desa bara kecamatan Dompu, Rabu (2/12/2020).


Pada kesempatan tersebut, perwakilan dari Puskesmas memberikan pemahaman dan himbauan kepada ibu hamil dan anak balita mengenai gizi, cara hidup sehat agar terhindar dari virus Covid-19.


Kemudian dilanjutkan dengan pemberian bantuan gizi berupa makanan kepada 20 orang, dimana ibu hamil sebayak 5 orang dan balita sebayak 15 orang.


Bhabinkamtibmas mengimbau kepada seluruh ibu-ibu hamil yang mengikuti kegiatan yang dimaksud agar selalu menjaga keamanan, kebersihan dilingkungan masing-masing.


Ia juga mengajak agar Senantiasa menjaga kesehatan dan menjaga Imunitas Tubuh, serta selalu menerapkan Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan Oleh Pemerintah, guna terhindar dari bahaya virus covid-19.


Ibu-ibu hamil yang hadir mengucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bhabinkamtibmas Desa Bara atas saran dan himbauannya. Menurut mereka bhabinkamtibmas Desa bara sangat peduli terhadap warganya, dan selalu hadir disetiap ada kegiatan,"(MR-02).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Desa Bara Ikuti Kegiatan Stantink

Terkini

Topik Populer

Iklan