Iklan


Iklan

H-7, Pastikan Suara Syafa'ad Unggul: Warga Sakuru Undang H. Syafru

Editor
12/02/20, 23:28 WIB Last Updated 2020-12-02T20:56:24Z


H-7, Pastikan Suara Syafa'ad Unggul: Warga Sakuru Undang H. Syafru


Bima,Taroainfo.Com - Menjelang puncak pemilihan bupati dan wakil Bupati Bima yang tinggal tujuh hari lagi dihitung dari sekarang, Calon Bupati Bima Drs. H. Syafrudin Paslon Nomor Urut 2 diundang oleh masyarakat Desa Sakuru Kecamatan Monta untuk bersilaturahmi, Rabu (02/12/2020) sore.


Menyambut kedatangan Paslon Syafa'ad yang diwakili H. Syafru warga setempat mengatakan, siap bersatu dan memenangkan pasangan Syafa'ad dipilkada 9 Desember 2020 mendatang.


"Salah satu alasan, mengapa kami harus Menangkan H. Syafru-Ady karena keduanya sudah Terbukti perna manjadi bupati tahun 2015 lalu, dan menjadi Anggota DPRD,"Ujar Muhammad Anas mewakili warga lainnya.


Ia menilai, tidak ada alasan lagi untuk memilih calon lain, selain H. Syafru-Ady (Syafa'ad). Karena menurutnya sosok H. Syafru merupakan pemimpin yang dekat dengan masyarakat dan mempunyai kepedulian yang tinggi kepada masyarakat Kabupaten Bima.


"Kami rakyat yang kecil menginginkan ada perubahan khususnya didesa ini, kalau bapak nantinya diizinkan oleh Allah SWT untuk memimpin Kabupaten Bima tolong jangan lupakan Desa Sakura,"harap warga kepada H. Syafru.


Menangapi penyampaian warga desa sakuru, H. Syafru mengaku, dirinya bersama Ady Mahyudi sudah berkomitmen untuk merealisasikan semua aspirasi masyarakat desa Sakuru apabila terpilih menjadi Bupati dan wakil Bupati Bima nantinya.


"Insya Allah, Masalah Infrastruktur jalan, kelangkaan pupuk dan problem lainnya. akan kami Tunaikan sepenuh hati, jika dimandatkan oleh masyarakat untuk memimpin kabupaten Bima periode 2020-2025 nanti,"janjinya.


Diakhir penyampaiannya, Cabub Nomor Urut 2 ini mengucapkan Terimakasih atas suguhan makanan, dan semangat atas dukungan, lebih khususnya anakda Umar Ismail bersama keluarga Eks IDP-Dahlan 2015 lalu yang telah mau berjuang bersama Syafa'ad.


Ditambahnya, Tampa terkecuali masyarakat Desa Sakuru yang mau berjuang bersama untuk memenangkan pasangan Safa'ad, demi mengejar ketertinggalan pembangunan didesa Sakuru Monta ini,"pungkasnya.(MR-02).



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • H-7, Pastikan Suara Syafa'ad Unggul: Warga Sakuru Undang H. Syafru

Terkini

Topik Populer

Iklan