Iklan


Iklan

Personel Gabungan Amankan Rapat Pleno Terbuka Tingkat Kecamatan Belo

Editor
12/12/20, 10:18 WIB Last Updated 2020-12-12T02:19:08Z

Personel Gabungan Amankan Rapat Pleno Terbuka Tingkat Kecamatan Belo



Bima,Tafoainfo.Com - Personel Gabungan dari Polres Bima, Kodim 1608/Bima, Polsek Belo dan Pol PP yang dipimpin oleh Padal AKP Hanafi mengamankan jalanya Rapat pleno terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan dan Pemungutan Suara tingkat Kecamatan Belo, Jum, at (11/12/20).



Rapat pleno terbuka tingkat PPK Kecematan Belo tersebut, dilaksanakan diaula kantor camat setempat dimulai Pukul 09.00 Wita hingga berakhir pukul 21.00 Wita.



Dalam kesempatannya, Ketua PPK KecamatanBelo, Suhendi mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu pihak penyelenggara sehingga pelaksanaan pemungutan suara sampai dengan saat pergeseran ke PPK dapat berjalan dengan aman dan lancar.



Disamping itu, ia menyampaikan juga ucapan terimakasih kepada Panwascam Belo yang sudah memberikan usul saran serta ucapan terimakasih kepada KPPS yang berjuang dalam pemungutan dan penghitungan suara ditengah hujan dan angin ini,"Ungkap suhendi.



Sementara Kapolres Bima, AKBP Gunawan Tri Hatmoyo, S.I.K melalui Kusubag Humas AKP Hanafi Menerangkan, Setelah selesai Kegiatan. Selanjutnya, logistik pemilu digeser Kantor KPU Kabupaten Bima menggunakan Truck dengan pengawalan dipimpin oleh Kapolsek Belo Iptu Rusdi, SH memakai Mobil Patroli.



"Alhamdulillah, Seluruh rangkaian Kegiatan Rapat Pleno terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan dan Pemungutan Suara tingkat Kecamatan Belo Kabupaten Bima berlangsung aman, Tertib dan lancar,"pungkasnya.(MR-02).



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Personel Gabungan Amankan Rapat Pleno Terbuka Tingkat Kecamatan Belo

Terkini

Topik Populer

Iklan