Iklan


Iklan

Oknum Mengaku Tim Syafa'ad Lanta Barat Beralih Dukung In'Dah, Itu Bohong?

Editor
12/05/20, 02:04 WIB Last Updated 2020-12-04T20:59:21Z


Bima,Taroainfo.Com - Salah satu Warga Desa Lanta Barat Kecamatan Lambu, Iswadin mengaku sebagai Tim Syafa'ad kemudian menyatakan mundur sebagai Tim Syafa'ad dan mendukung paslon IDP-Dahlan yang viral dimedia sosial (Medsos), itu tidak benar dan pembodohan secara masal atau kata lainnya bohong??


Hal tersebut disampaikan Ridwan M. Ali Ketua Tim Syafa'ad desa lanta Barat dan Ir. Dahlan selaku Ketua Tim Kecamatan Lambu,"kata keduanya, saat diminta tanggapan oleh awak media, Jum'at (04/12/2020).

Foto : Iswadin yang mengaku sebagai Tim Syafa'ad dan Berlaring Dukung Paslon IDP-Dahlan.


Dahlan menegaskan, sebagai Buktinya Oknum Iswadin yang mengaku sebagai Tim Syafa'ad desa Lanta Barat, tidak ada namanya dalam kepengurusan atau SK Tim Syafa'ad yang dikeluarkan oleh Sekertariat baik ditingkat desa maupun ditingkat Kecamatan Lambu.



Kepada Oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab dan memanfaatkan Gerbong Syafa'ad, demi kepentingan pribadi dan golongannya Sangat memalukan. Apalagi oknum Iswadin membawa nama Tim Syafa'ad Desa Lanta Barat Beralih dukungan IDP-Dahlan, itu jelas-jelas memalukan dan tidak konsisten dalam menentukan sikap politiknya.


Ia berharap jangan membuat kegaduhan menjelang puncak pemilihan kepada Daerah (Pilkada) serentak 2020, yang akan segera dilaksanakan pada tanggal 9 Desember ini,"pungkasnya.(MR-02).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Oknum Mengaku Tim Syafa'ad Lanta Barat Beralih Dukung In'Dah, Itu Bohong?

Terkini

Topik Populer

Iklan