Iklan


Iklan

Mengenal Sosok Calon Ketua & Sekretaris BEM STIH Muhammadyah Bima Periode 2020-2021

Editor
12/01/20, 18:27 WIB Last Updated 2020-12-01T10:31:01Z
Ajlin Calon ketua dan M.Faijin calon sekretaris BEM STIHM Bima (Foto: Dok)



Bima,Taroainfo.Com - Ajlin Calon ketua dan M.Faijin calon sekretaris Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) sekolah tinggi ilmu hukum Muhammadiyah Bima (STIHM), Keduanya merupakan Mahasiswa Semester 7 (ganjil) dengan Penuh ekspektasi dapat memenangkan Kontestasi Pemilihan BEM STIH Muhammadiyah Bima sebagai wahana untuk menuangkan Konsep dan gagasan dalam mendorong pembangunan kapasitas keilmuan bagi seluruh Mahasiswa.


Ajlin dan M.Faijin sama-sama memiliki karier yang cemerlang dalam organisasi kemahasiswaan. Keduanya, telah berproses secara intensif dalam wadah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM). Mulai dari tingkat kaderisasi dasar, darul arqam Dasar (DAD) 2017, Hingga pada tingkat Darul Arqam Madiyah (DAM) 2019 dikota kendari sulawesi tenggara.


"Kami telah sama-sama berjuang mengikuti proses Kaderisasi secara intensif dari tingkat dasar (DAD), hingga tingkat selanjutnya (DAM) dikota kendari sulawesi tenggara secara bersama-sama juga,"ungkap ajlin Calon ketua BEM pada awak media, Selasa (1/12/2020).


Dengan demikian dari hasil proses yang telah mereka lewati, mereka memiliki inisiatif untuk mengembangkan dan mengaktualisasikan konsep yang telah mereka siapkan dan dapatkan dari hasil prosesnya. BEM STIH muhammadiyah Bima adalah wahana yang tepat untuk menuangkan konsep dan aksen Rill yang telah digagas.


Calon sekretaris M.Faijin berharap dukungan dari seluruh Mahasiswa STIH muhammadiyah Bima dalam kontestasi pemilihan BEM ini, serta bersinergi untuk mendorong peningkatan dan pembangunan kapasitas keilmuan bagi seluruh Mahasiswa STIH muhammadiyah Bima.


Lebih lanjutnya, Konsep yang telah kami rancang adalah perwujudan dari proses yang telah kami lewati selama berada dalam Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah(IMM), dan adapun konsep yang telah kami gagas tercantum dalam visi dan misi Kami sebagai Berikut :


Visi 

Reposisi Kultur Akademisi

Misi

1. Menempatkan kembali UKM BEM STIH sebagai wahana proses Mahasiswa.

2. Menghidupkan kembali Budaya keilmuan sebagai determinasi penguatan basis intelektualitas mahasiswa.

3. Menginternalisasi Catur Darma perguruan tinggi Muhammadiyah sebagai kerangka dasar dalam konstruksi Civitas Maupun kegiatan UKM BEM sebagai wahana proses Mahasiswa.

4. Mendorong peningkatan kredibilitas dan elaktabilitas lembaga STIH Muhammadiyah Bima lewat berbagai rancangan program pengurus BEM STIH.

5. Mewujudkan daya kritis, inovatif, sebagai upaya dan daya guna menghilangkan sikap apatis Mahasiswa.

6. Optimalisasi peran mahasiswa STIH muhammadiyah Bima sebagai agen penggerak dalam menopang penegakan hukum dan keadilan.

7. Membentuk karakter Mahasiswa yang berdaya saing.

8. Mendorong kepekaan dan penguasaan Tekhnologi bagi mahasiswa STIH.


Atas kesungguhan hati dengan memohon ridho Allah SWT, Kami Memohon Do'a dan dukungan dari semua pihak. lebih-lebih Senior kami di ikatan Mahassiswa Muhammadiyah (IMM) yang telah membina kami, beserta seluruh Mahasiswa STIH muhammadiyah Bima, suport dan dukungan yang diberikan adalah amanah bagi kami.


"Semoga konsep yang telah kami gagas dapat terlaksana dan dijalankan secara efektif, tampa dorongan dari seluruh pihak maka Visi dan misi kami hanya akan menjadi halusinasi belakang tampa dieksekusi,"tutup keduanya. (MR-02).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mengenal Sosok Calon Ketua & Sekretaris BEM STIH Muhammadyah Bima Periode 2020-2021

Terkini

Topik Populer

Iklan