Iklan


Iklan

Ketua DWP Kota Bima Ikuti Vidcon Peringati HUT DWP Ke-21 Tingkat Provinsi NTB

Editor
12/15/20, 21:35 WIB Last Updated 2020-12-15T13:36:56Z

Ketua DWP Kota Bima Ikuti Vidcon Peringati HUT DWP Ke-21 Tingkat Provinsi NTB


Kota Bima,Taroainfo.Com - Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bima, Hj Salmah H. Mukhtar menghadiri acara Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-21 DWP Tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) melalui Vidcon (Video Conference) di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Kota Bima, Selasa (15/12/2020).


Pada Vidcon yang dihadiri oleh DWP Provinsi NTB serta seluruh DWP Kab/Kota Se–NTB tersebut, Ketua DWP Kota Bima didampingi oleh Wakil Ketua 1, 2 dan 3, Sekretaris serta sebanyak 3-4 orang anggota DWP dari bidang sosial, pendidikan dan ekonomi sesuai dengan panduan DWP provinsi guna mentaati protokol kesehatan Covid-19.


Dalam sambutannya, Ketua DWP Provinsi NTB, Hj Lale Priyatni Gita Ariadi menyampaikan bahwa diera pandemi saat ini, DWP selalu siap membantu pemerintah daerah melalui pemanfaatan teknologi digital guna peningkatan sumber daya perempuan untuk mewujudkan ketahanan keluarga.


Sambutan tersebut sejalan dengan harapan Penasihat DWP NTB Hj Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah, yakni DWP akan mampu berperan membantu para pelaku UMKM khususnya wanita untuk melek teknologi dengan menggunakan berbagai platform yang telah tersedia,"(MR-02).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua DWP Kota Bima Ikuti Vidcon Peringati HUT DWP Ke-21 Tingkat Provinsi NTB

Terkini

Topik Populer

Iklan