Iklan

Iklan

Jenguk Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Desa Rasabou Hu'u Berikan Bantuan

Editor
12/02/20, 01:54 WIB Last Updated 2020-12-01T17:54:48Z


Dompu,Taroainfo.Com - Bhabinkamtibmas Desa Rasabou polsek Hu'u, Briptu M. Zulkifli melaksanakan silaturahmi dalam rangka menjenguk warga Binaannya. Yakni Ibu Masa'a yang sedang mengalami sakit parah, Senin (30/11) pukul 12.30 Wita.


Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas menyampaikan keprihatinannya atas sakit yang diderita warga didesa binaanya. selain itu, memberikan motifasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami dan  mendoakan agar cepat diberikan kesembuhan.

Dilain tempat, Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K menuturkan, kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas menjenguk orang yang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga didesa binaannya. Kegiatan ini juga dilakukan untuk menjalin silaturahmi dan terjalin komunikasi dengan baik.

"Diharapkan dengan kehadiran Bhabinkamtibmas tersebut, mampu memberikan semangat kepada warga masyarakat yang sakit untuk segera sembuh dari sakitnya",tutur Kapolres Dompu.

Pada kesempatan tersebut Bhbinkamtibmas memberikan sedikit bantuan kepada warga yang mengalami sakit, semoga dengan bantuan ini dapat meringankan dan bisa terpenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

"Semoga dengan bantuan yang diberikan dapat diterima dengan ikhlas, walaupun tidak begitu besar akan tetapi dengan keikhlasan kita membantu warga yang sedang sakit dapat meringankan beban sehari-hari mereka"ujar Briptu M. Zulkifli.

Disisi lain, suami Ibu Masa'a Yakub mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bhabinkamtibmas Desa Rasabou, Briptu M. Julkifli. lebih-lebih kepada Kepolisian atas kunjungan dan bantuan yang diberikan kepada kami, sehingga beban kami dapat terbantukan berkat bantuan dari Bhabinkamtibmas Desa Rasabou.

"Saya sebagai suami dari Ibu Masa'a Yakub dan keluarga akan menjaga dan merawat istri saya sampai sembuh, Kami berterima kasih kepada Kepolisian khusunya Polres dompu atas dukungan dan doanya agar istri saya segera sembuh dari penyakitnya, amin",ucapnya.(MR-02).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jenguk Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Desa Rasabou Hu'u Berikan Bantuan

Terkini

Topik Populer

Iklan