Iklan


Iklan

Beri Dukungan Jelang Pencoblosan, Warga Monta Datangi Kediaman Ady Mahyudi

Editor
12/02/20, 05:43 WIB Last Updated 2020-12-01T21:43:21Z


Bima,Taroainfo.Com - Jelang hari pemilihan bupati dan wakil Bupati Bima yang dihelat 9 Desember, Warga Desa Sie Kecamatan Monta mendatangi kediaman Paslon Nomor urut 2 Drs. H.Syafrudin-Ady Mahyudi, SE (Syafa'ad), Selasa (11/12/2020) malam.

Nampaknya kediaman Paslon Syafa'ad tidak pernah Sepi didatangi oleh masyarakat jelang hari pemilihan berlangsung. Kedatangan sejumlah warna Sie dikediaman cawabup, Ady Mahyudi itu untuk membuktikan keseriusan mereka dalam memenangkan Paslon Safa'ad.

"Kami datangkan, Selain bersilaturahmi juga memberikan Do'a dan dukungan pada Paslon Syafa'ad. Agar dipilkada 9 Desember nanti mampu meraih Suara terbanyak,"kata Abdul Saud Warga Desa Sie kecamatan monta.

Disamping itu, Paslon Syafa'ad yang diwakili oleh Cawabup, Ady Mahyudi mengucapkan terima kasih banyak kepada warga Sie yang telah hadir malam ini dikediaman kami untuk memberikan Do'a dan dukungan.

"Kami sampaikan terima kasih banyak atas dukungan dan Do'a, untuk meraih kemenangan Syafru-Ady Nomor Urut 2 pada 9 Desember ini,"Ucap Aba Ady.

Cawabup berharap pada sejumlah warga Sie kecamatan Monta untuk bersama-sama berjuang. Demi Mariah kemenangan 9 Desember, terlebih untuk menjaring massa sebanyak-banyaknya. Agar memastikan Syafru-Ady terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima.

"Ajak keluarga, tetangga dan kerabat untuk mencoblos nomor urut 2. Satu suara sangat berharga untuk menentukan kemenangan Paslon Syafa'ad,"ajaknya.(MR-02).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Beri Dukungan Jelang Pencoblosan, Warga Monta Datangi Kediaman Ady Mahyudi

Terkini

Topik Populer

Iklan