Iklan


Iklan

Hujan Lebat Disertai Angin Kencang, Pohon Tumbang Menutupi Jalan Diambalawi

Editor
12/09/20, 21:02 WIB Last Updated 2020-12-09T13:22:13Z

Hujan Lebat Disertai Angin Kencang, Pohon Tumbang Menutupi Jalan Diambalawi



Bima,TaroaInfo.Com – Hujan lebat disertai angin kencang menerjang Kecamatan Ambalawi, kabupaten Bima. akibatnya beberapa pohon berukuran besar tumbang hingga menutupi ruas jalan, Rabu (09/12/2020).



Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 Wita siang tadi, tepatnya ditikungan amafula desa kole. Sedangkan arus lalulintas (Lalin) sempat macet total.



Melihat kondisi jalan yang dilintasi tertutupi pohon tumbang, masyarakat setempat bersama para pengendara langsung bahu-membahu untuk membersihkan pohon agar jalan bisa dilintasi.



"Kami bersama masyarakat desa kole dan pengendara langsung melakukan evakuasi sejumlah pohon tumbang, akibat angin kencang dan hujan lebat,"kata Abdulhamid, warga Ambalawi yang melintasi jalan tersebut.



Dalam peristiwa ini, Tidak ada korban jiwa hanya saja para pengendara sepeda motor maupun mobil sempat tertunda perjalanannya, hampir dua jam menunggu proses pemotongan batang pohon Tumbang selesai dengan mengunakan mesin sensor.



Hingga berita ini dinaikkan, jalan lintas wera-bima sudah mulai bisa dilintasi dan masyarakat setempat, masih berupaya membersikan sisah rating-ranting pohan yang menutupi ruas jalan.(MR-01).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hujan Lebat Disertai Angin Kencang, Pohon Tumbang Menutupi Jalan Diambalawi

Terkini

Topik Populer

Iklan