Iklan

Iklan

Gubernur NTB Buka Kegiatan Road to L'etape Indonesia 2021 By Tour de France

Editor
12/06/20, 17:31 WIB Last Updated 2020-12-06T09:40:59Z


Gubernur NTB Buka Kegiatan Road to L'etape Indonesia 2021 By Tour de France


Mataram - Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah membuka kegiatan Road to L'etape Indonesia 2021 by Tour de France yang memulai start dari Halaman Islamic Center Mataram, Minggu (6/12/2020).


L'etape Indonesia yang sebelumnya diagendakan pada tahun ini terpaksa harus ditunda, dikarenakan pandemi Covid-19. Menyongsong tahun 2021, L'etape Indonesia telah bersiap menyelenggarakan event yang begitu akrab bagi para pencinta sepedahan ini. Kegiatan yang berlangsung pagi ini pun tetap mengedepankan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan.


Foto : Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah Saat membuka Kegiatan.


Gubernur dalam momen ini berharap segala event internasional yang akan meramaikan NTB di tahun 2021 dapat berjalan lancar tanpa kendala. berarti Untuk itu, Ia meminta dukungan dan do'a dari seluruh kalangan untuk menjadikan NTB sebagai tuan rumah yang ramah dan baik, menyambut event-event nasional maupun internasional mendatang.


"NTB tahun depan mudah-mudahan kalau pandemi corona ini berlalu, bulan september kita akan ada L'etape Tour de France ini. kemudian event MotoGP bulan oktober dan bulan november kita juga akan jadi tuan rumah Superbike,"ucap Gubernur yang akrab disapa Bang Zul tersebut.


Wah keren bukan. mata dunia begitu tertuju ke NTB, yuk persiapkan diri kita menyambut berbagai gelaran istimewa ditahun-tahun mendatang. 


Sumber : Humasntb.


Editor : Redaktur, (MR-02).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gubernur NTB Buka Kegiatan Road to L'etape Indonesia 2021 By Tour de France

Terkini

Topik Populer

Iklan