Iklan


Iklan

Kemenangan didepan Mata, Blusukan diwoha Syafa'ad dipadati Massa Pendukung

Editor
12/07/20, 10:29 WIB Last Updated 2020-12-07T03:36:51Z

 



Bima,Taroainfo.Com - Blusukan Silaturahim Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Bima, Drs. H. Syafruddin H.M.Nur, M.Pd dengan Ady Mahyudi (Syafa'ad) diKecamatan Woha Kabupaten Bima dipadati oleh massa pendukung dan simpatisan, Kamis (19/11/2020).

Pasangan yang mengusung tagline perubahan Menuju Bima Makmur ini, dalam Blusukan Silaturahimnya dikecamatan Woha menyisir desa talabiu, Penapali, donggobolo, kalampa, dadibou, Risa dan Samili.


Pantau langsung sejumlah wartawan, Massa pendukung dan simpatisan Syafa'ad berkumpul dilapangan Sepak Bola Desa Risa sebagai sentral konsolidasi. sebelum menuju lapangan desa Samili.

Warga setempat yang ditemuin wartawan dilapangan desa risa, Bos Juri yang juga salah satu kordinator dan Donatur Paslon Syafa'ad mengatakan, Bahwa diwilayah kecamatan Woha Paslon nomor urut 2 akan mampu unggul dan menang. Ketimbang Paslon lain.


Eks IDP-Dahlan 2015 lalu ini mengungkapkan, Berdasarkan data proses penjemputan paslon Syafa'ad maupun dari data team di 15 Desa Syafa'ad akan mampu mengungguli lawannya.


"Insya allah kita akan buktikan pada 9 Desember 2020 ini, kita tak mau asal ngomong dan menglaim karena kita juga punya pengalaman yakni memenangkan IDP-Dahlan 2015 lalu,"Tegasnya.

Selain itu, kata dia, Pendukung Syafa,ad sama sekali tidak diragukan lagi dan tidak bisa dipungkiri, bahwa masyarakat menginginkan perubahan yang signifikan untuk menuju masa depan Kabupaten Bima yang lebih cemerlang.

"Tidak perlu ragu soal konsisten dan loyalitas Pendukung Paslon Syafa'ad, tanggal 9 desember akan menjadi sebuah bukti kongkret,"Tandasnya.(MR-02).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kemenangan didepan Mata, Blusukan diwoha Syafa'ad dipadati Massa Pendukung

Terkini

Topik Populer

Iklan