Iklan


Iklan

Tak Kenal Lelah, Paslon Syafa'ad Lanjut Blusukan di Palibelo Demi Meraih Do'a Dan Dukungan

Editor
12/07/20, 10:39 WIB Last Updated 2020-12-07T02:51:36Z




Bima,Taroainfo.com - Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Bima, H Syafrudin-Ady Mahyudi (Syafa'ad) Nampaknya tidak pernah lelah untuk menyambangi masyarakat desa ke desa demi Meraih Do'a Dan Dukungan. Setelah kemarin, Selasa (17/11/2020) menyisir masyarakat Empat desa dikecamatan Palibelo. yakni desa dore, Nata, teke dan Ntonggu.

Hari ini, Senin (18/11/2020) Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Nomor Urut 2 ini melaksanakan Blusukan Silaturahim dikecamatan Palibelo dengan menyisir desa yang berbeda. yakni desa Roi, Padolo dan Panda.

Paslon yang mengusung tagline, perubahan "Menuju Bima Makmur" ini juga. tidak pernah kekurangan massa pendukung dan simpatisan yang menyambut setiap blusukan Silaturahimnya.

Pada Blusukan yang di Star dari Desa Roi, Padolo hingga berakhir dipanda ini. Paslon yang juga memiliki jargon perubahan itu, disambut meriah dengan penuh fenomenal. Masyarakat menunjukan loyalitas dan konsistensinya dengan meneriakkan ganti Bupati dan menginginkan pasangan H. Safru-Adi Mahyudi menahkodai Kabupaten Bima kedepan agar terwujudnya perubahan yang signifikan.

"Selamat hampir lima tahun, kami tidak melihat ada kemajuan sedikitpun dikabupaten Bima. Masyarakat masih banyak yang kesusahan, pembangun tidak merata, Harga Pupuk naik dan masih banyak lagi hal lain yang tidak mampu wujudkan oleh pemerintah daerah Selama ini,"Kata Junaidin warga kecamatan Palibelo yang diwawancarai wartawan dilapangan.

Ia mengatakan, Paslon Syafa'ad adalah pilihan yang tepat bagi masyarakat Palibelo untuk mewujudkan perubahan dikabupaten Bima hingga lima tahun Kedepan."Kami siap menangkan Paslon Syafa'ad pada 9 desember 2020 ini,"Tegasnya.

Pantauan langsung wartawan dilapangan, Massa pendukung dan simpatisan yang mengiringi Sampai berdiri berjejer dijalan raya. menunggu Blusukan Paslon Syafa'ad mulai pagi hingga sore hari tumpah ruah jalan,"(MR-04).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tak Kenal Lelah, Paslon Syafa'ad Lanjut Blusukan di Palibelo Demi Meraih Do'a Dan Dukungan

Terkini

Topik Populer

Iklan