Iklan


Iklan

Pelibelo Membiru, Warga 4 Desa Sambut Nomor Urut 2 Penuh Riang Gembira

Editor
12/07/20, 10:44 WIB Last Updated 2020-12-07T02:47:30Z

 



Bima,Taroainfo.Com - Antusias luar biasa kembali ditunjukan oleh warga kecamatan Palibelo kabupaten Bima dalam menyambut blusukan Silaturahim Paslon Bupati dan wakil Bupati Bima Nomor Urut 2, H. Syafru-Ady (Syafa'ad), Selasa (17/11/2020).


Pantauan langsung awak media dilapangan, memasuki desa Dore, Nata, Teke, hingga desa Ntonggu. Paslon yang mengusung jargon perubahan ini disambut dengan riang gembira oleh warga disepanjang jalan. Bahkan Warga berlomba-lomba untuk berjabat salam dengan sosok H. Syafru-Ady dan diarak arak hingga keliling desa.



Dalam blusukan itu juga, Banyak hal-hal menarik yang ditampilkan oleh para pendukung dan simpatisan sebagai bentuk kecintaan terhadap calon bupati dan wakil Bupati yang mereka dinanti-nantikan.

Menariknya, ketika para emak-emak berdiri ditengah jalan sambil memegang spanduk dan mengangkat kedua jarinya, lalu berteriak salam perubahan, hidup Paslon Syafa'ad.  


Sahbudin Bos buah naga, asli desa bre yang ikut mengiringi Blusukan Silaturahim Paslon Syafa'ad dikecematan Palibelo ini, menyatakan siap memenangkan H. Syafru-Ady. baik didesanya maupun kecamatan Palibelo. Hal ini dilakukan, menurutnya agar masyarakat kabupaten Bima mendapatkan perubahan melalui Paslon nomor urut 2 pada perhelatan Pilkada kabupaten Bima 9 desember 2020 nanti.


"Seluruh Gerbong dan Tim Pemenangan diwilayah kecamatan Palibelo terus berjuang untuk memenangkan Paslon Syafa'ad, demi Kemajuan kabupaten Bima Kedepannya. Karena sosok Aji Syafru-Ady sudah teruji mampu membangun Bima,"akuinya.


Sementara Jasman Mengungkapkan, Sosok H. Syafru-Ady diyakini akan mampu membawa perubahan bagi Bima kelak. Seluruh simpatisan dan team pemenangan akan maksimal untuk memenangkannya didesa Teke, dan umumnya kecamatan Palibelo.


"Insyaallah Syafa'ad akan menang diteke, itu komitmen seluruh team didesa dari berbagai gerbong. Begitupun juga para simpatisan dan pendukung akan berjuang sampai 9 Desember, yang tinggal 22 hari lagi,"ujarnya ketika diwawancarai awak media ini dilokasi Blusukan.(MR-02).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pelibelo Membiru, Warga 4 Desa Sambut Nomor Urut 2 Penuh Riang Gembira

Terkini

Topik Populer

Iklan