Iklan


Iklan

Blusukan Putaran Ke-III Dipalibelo, Syafa'ad Tunjukan Sinyal Kemenangan

Editor
12/07/20, 11:02 WIB Last Updated 2020-12-07T03:33:54Z

 




Bima,Taroainfo.Com - Blusukan dan kampanye terbatas putaran ke-III diempat desa dikecamatan Palibelo kabupaten Bima. Yakni desa dore, nata, teke, dan desa Ntonggu, Pasangan Calon Bupati dan wakil bupati Bima Nomor urut 2, H. Syafrudin-Ady Mahyudin (Syafa'ad) tunjukan sinyal Kemenangan, Selasa (11/11/2020).


Pantauan langsung awak media dilapangan, usai Paslon Nomor Urut 2 menyisir sejumlah titik diwilayah setempat. masa pendukung terus menunjukan kekompakan untuk menyambut perubahan. Hal itu menjadi sinyal Kemenangan Paslon Syafa'ad pada 9 Desember 2020 nanti untuk meraih Suara terbanyak. 


Salah satu pendukung fanatik Paslon Syafa'ad, Sahbudin yang juga Bos Buah Naga mengaku, pihaknya lahir batin berjuang dan memenangkan H. Syafru-Ady baik didesanya maupun dikecamatan Palibelo. 


"Hal ini kami dilakukan agar masyarakat kabupaten Bima mendapatkan perubahan Menuju Bima Makmur,"Kata bos muda kelahiran desa bre saat diwawancarai wartawan dilapangan.


Warga lain, Jasman juga mengungkapkan, Sosok H. Syafru-Ady diyakini akan mampu membawa perubahan bagi masyarakat kabupaten Bima mendatang. Seluruh simpatisan dan team pemenangan akan maksimal berjuang untuk memenangkan dikecamatan Palibelo umumnya.

"Insya allah Syafa'ad akan menang. untuk itu, seluruh team dan gerbong diberbagai desa sangat masif Berjuang sampai pada 9 Desember 2020 nanti,"pungkasnya.(MR-04).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Blusukan Putaran Ke-III Dipalibelo, Syafa'ad Tunjukan Sinyal Kemenangan

Terkini

Topik Populer

Iklan