Iklan


Iklan

Langgudu diklaim Basis Lawan, Blusukan Syafa'ad Nampak Disambut Lautan Massa

Editor
12/07/20, 11:06 WIB Last Updated 2020-12-07T03:40:24Z

Bima,Taroainfo.Com - Blusukan dan kampanye terbatas dienam desa dikecamatan Langgudu, Yakni Desa Kawuwu, Kalodu, Rupe, Sambane, Dumu, dan Desa Nggira. Pasangan Calon Bupati dan wakil bupati bima Nomor urut 2, H. Syafrudin dan Ady Mahyudi (Syafa'ad) terobos basis yang awalnya diklaim oleh lawannya IDP-DAHLAN, Senin (16/11/2020).


Dalam blusukannya dikecamatan langgudu, H.Syafrudin dan Ady Mahyudi (Syafa'ad) disambut lautan massa pendukung dan simpatisan. Bahkan warga dimasing-masing desa berebutan berjabat salam dan berfoto, tak sedikit pula yang memeluk erat kedua calon pemimpin yang diidolakan tersebut.


Salah satu pendukung dan simpatisan Paslon Syafa'ad dikecematan Langgudu, M Yachdi memaparkan, penyambutan dari masyarakat dienam Desa yang dikunjungi paslon nomor urut 2 hari ini terlihat antusias dan penuh kebahagian yang terpancarkan.


"Karena Selama ini kecamatan Langgudu identik dengan cerita sukses IDP-Dahlan yang juga Asli Desa Rupe, Namun peran keduanya tak banyak disebut karena gagal membangun kecamatan langgudu,"paparnya.

Ia menjelaskan, Kecamatan Langgudu tercatat sebagai kandang lawannya. Acuannya, saat Pilkada 2015 lalu dikecamatan langgudu, IDP-Dahlan menjadi pemenang mutlak, Namun dipilkada tahun 2020 ini Masyarakat kecamatan langgudu alihkan dukungannya ke pasangan Syafa'ad. bahkan memiliki peluang menang total,"Pungkasnya.(MR-01).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Langgudu diklaim Basis Lawan, Blusukan Syafa'ad Nampak Disambut Lautan Massa

Terkini

Topik Populer

Iklan