Iklan


Iklan

Kampanye Daring, Paslon Syafa'ad Perkuat Tim, Relawan dan Saksi

Editor
12/07/20, 02:06 WIB Last Updated 2020-12-07T02:48:16Z

 



Bima,Taroainfo.Com - Usai menandatangani surat kesepakatan bersama diaula tambora polres Bima pada, Kamis (26/11/2020) kemarin  bersama dengan dua Paslon lainnya terkait motode kampanye daring atau Kampanye jarak jauh, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, H. Syafrudin-Ady Mahyudi (Safa'ad) tetap optimis untuk meraih kemenangan dipilkada 9 Desember nanti.


Syafru-Ady tetap optimis karena tingkat elektabilitas dan dukungan tidak akan menurun dan berkurang. Untuk sisa waktu kampanye, paslon Nomor 2 ini terus perkuat basis-basis suara yang ada di 191 Desa dan 18 kecamatan.


Calon Wakil Bupati Bima, Ady Mahyudi mengatakan, dirinya dan H Syafru sama sekali tidak kuatir ini akan mempengaruhi jumlah dukungan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.


"Kami tidak kuatir Bahwa perubahan metode ini akan membawa dampak negatif pada jumlah dukungan, karena masyarakat kabupaten Bima umumnya sudah menentukan sikap politiknya masing-masing,"kata Aba Ady usai menandatangani kesepakatan bersama diaula Polres Bima.


Dikatakannya, pembatasan Kampanye paslon Syafru-Ady tidak menurunkan semangat tim dan simpatisan disetiap desa, Karena Pembatasan ini hanya ada pada paslon saja. sedangkan mesin pemenangan lainnya, seperti tim sukses dan relawan pemenangan Syafru-Ady yang tersebar diseluruh Kabupaten Bima, tetap akan bekerja secara maksimal.


"Dalam rentang waktu sisa masa kampanye ini, kami akan perkuat para saksi yang akan bertugas disetiap TPS nantinya,"kata Aba Ady. 


Disamping itu, Calon Bupati Bima H.Syafruddin meyakini pendukung Syafru-Ady adalah pemilih militan sehingga tidak akan mampu disusupi kubu lain. Baginya, saat ini sama sekali tidak ada pembatasan kampanye, tetapi justeru langkah terbaik dilakukan paslon untuk keselamatan masyarakat.


"Semua tetap bisa berkampanye. disini akan dilihat, seberapa lihainya timses bersama paslon untuk tetap meraih dukungan dengan metode daring,"terang Cabub Nomor Urut 2 ini.(MR-02).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kampanye Daring, Paslon Syafa'ad Perkuat Tim, Relawan dan Saksi

Terkini

Topik Populer

Iklan