Iklan


Iklan

Bhabinkamtibmas Monta Baru Bantu Bagikan Sembako Untuk Warga

Editor
12/02/20, 18:57 WIB Last Updated 2020-12-02T11:24:48Z
Foto: Bhabinkamtibmas Monta Baru Dan Warga.

Bhabinkamtibmas Monta Baru Bantu Bagikan Sembako Untuk Warga


Dompu,Taroainfo.Com - Babinkamtibmas kelurahan Monta baru, Brigade Tri pujianto dengan staf kelurahan melaksanakan pembagian beras sembako bantuan dari dinas sosial kepada 280 KK dan masing-masing mendapatkan 10 kg/kk, Rabu (02/12/20) pagi


Kegiatan pembagian beras tersebut dilaksanakan dikantor kelurahan Monta baru kecamatan Woja kabupaten Dompu. Bantuan tersebut diperuntukan pada warga yang kurang mampu, agar bisa meringankan beban akibat masa pandemi Covid-19.


Selain ikut membantu bagikan beras, Brigadir tri Pujianto juga tetap menjalankan tugasnya. sebagai penjaga keamanan, ia juga tetap menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.


Tidak jarang, Ia juga ikut mengatur antrian masyarakat yang datang menerima bantuan beras tersebut agar tetap tidak berkerumun dan tetap menjaga jarak. Bahkan pada saat menurunkan beras dari atas mobil Ia juga ikut bantu angkat.


Antusias bhabinkamtibmas, masyarakat kelurahan Monta baru berterimakasih padanya, warga binaannya juga mengapresiasi kinerja Brigadir tri Pujianto yang tidak henti mengingatkan warga agar tetap menggunakan masker dan menjaga jarak.


Sumber : Paur Subbag Humas polres Dompu AIPTU Hujaifah.


Editor : Redaktur, (MR-02).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Monta Baru Bantu Bagikan Sembako Untuk Warga

Terkini

Topik Populer

Iklan