Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Desa Taropo Imbau Warga Patuhi protokoler Covid-19

Editor
12/02/20, 18:37 WIB Last Updated 2020-12-02T10:37:49Z


Foto : Bhabinkantibmas Desa Tropu Dan Warga.

Bhabinkamtibmas Desa Taropo Imbau Warga Patuhi protokoler Covid-19


Dompu,Tafoainfo.Com - Jelang Pimilihan Kepala Daerah dikabupaten Dompu yang tinggal hitungan hari, tepatnya 09 Desember 2020 akan dilaksanakan pencoblosan dan pemungutas suara. 


Dengan itu Bhabinkamtibmas Desa Teropo Polsek Kilo Aipda Irwansyah melaksnaakan silaturahmi dan mengajak warga Binaanya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti yang dicantumkan dalam maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan pemilukada tahun 2020, Rabu (02/12) pukul 09.00 wita.


Dalam kegiatan tersebut Bhbinkamtibmas Desa Teropo, Aipda Irwansyah mengajak masyarakt untuk selalu memtuhi Protokol kesehatan dalam pelaksanaan pemilukada 2020. selain itu memberikan himbauan kepada masyarakat agar bekerja sama dalam mensuskeskan Pimulukada yang aman dan kondusif didesa Teropo, Kecamatan Kilo khususnya diKabupaten Dompu.


"Diharapkan dengan kegiatan tersebut dapat membuka pikiran masyarakat, terkait pentingnya selalu memtuhi protokol kesehatan dengan tujuan terhindar dari Virus Corona. Serta mengajak masyarakat pada masa pemilihan Kepala Daerah dikabupaten Dompu yang tingal beberapa hari agar dilaksanakan dengan aman dan damai,"ujar Aipda Irwansyah.


Terkait dengan kegiatan tersebut mendapat Tanggapan dari masyarakat desa setempat, dan mengucakan terima kasi banyak kepada Bhabinkamtibmas yang  telah membantu dalam menyampaikan himbauan kepada masyarakat didesanya. tentang pencegahan wabah virus corona atau covid 19.


"himbauan ini sangat bermanfaat bagi warga masyarakat dan akan berusaha mematuhi protokol kesehatan sebagaimana dimaksud dalam maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan pada masa pemilukada tahun 2020,"ucap warga.


Sumber : Paur Subbag Humas polres Dompu AIPTU Hujaifah.


Editor : Redaktur, (MR-02).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Desa Taropo Imbau Warga Patuhi protokoler Covid-19

Terkini

Topik Populer

Iklan