Iklan

Iklan

Sisir 5 Desa dikecamatan Belo, Paslon Syafa'ad disambut Ribuan Massa

Editor
11/01/20, 01:38 WIB Last Updated 2020-10-31T18:23:00Z

Bima,Taroainfo.Com-Blusukan Silaturahmim dan tatap muka terbatas, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, H. Syafrudin- Ady Mahyudi, SE (Syafa'ad) dikecamatan Belo Selatan disambut ribuan massa, Sabtu, (31/10/2020).

Dalam Blusukan putaran kedua dikecamatan belo ini, Paslon Nomor Urut 2 (Syafa'ad) ketikan hendak memasuki desa diha disambut ribuan massa pendukung, Tim dan simpatisan dari berbagai kalangan.

Begitupun memasuki Desa Soki, Ncera, Lido, dan Desa Ngali, Terus disambut meriah. Walaupun diguyur hujan lebat.

Meskipun hujan lebat, Blusukan tatap muka terbatas tetap berlangsung dan semangat para pendukung dan simpatisan dilima desa tersebut nampaknya. tidak kendor begitu saja. Mereka tetap menumbuhkan optimismenya, untuk menyambut kedatangan Paslon yang nantikan itu.

Dihadapan ribuan warga, H. Syafrudin menyampaikan, bahwa hari ini dirinya menyaksikan langsung keikhlasan masyarakat Desa Diha, Soki, Ncera, Lido dan desa ngali dalam menyambut Blusukan Paslon Syafa'ad.

"Kami berdua dengan Ady Mahyudi  berterimakasih kepada masyarakat, Meski hujan deras, tetap ramai menyambut dan beridalog langsung dengan kami,”ucapnya.

Sementara itu, Salah satu Tokoh masyarakat yang biasa disapa Berri Ngali mengaku, baru kali ini ada Paslon yang sangat disenangi oleh masyarakat. Walau hujan deras, masyarakat tetap datang untuk melihat langsung. Bahkan banyak sekali masyarakat yang rela berdiri digang-gang dan jalan raya.

"Hujan bukan menjadi tolak ukur bagi masyarakat yang ingin bertemu langsung dan berdialog, dengan calon pemimpin yang diidolakan,"Tutupnya Saat ditemui wartawan dilapangan.(MR-01).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sisir 5 Desa dikecamatan Belo, Paslon Syafa'ad disambut Ribuan Massa

Terkini

Topik Populer

Iklan