Iklan


Iklan

Jajaran Polsek Bolo Polres Bima Dalam Sehari Lakukan Baksos didua Ponpes

Editor
11/23/20, 16:16 WIB Last Updated 2020-11-23T08:19:19Z

Bima,Taroainfo.Com- Polres Bima melalui Polsek Bolo yang dipimpin langsung oleh Kapolsek IPTU Juanda melaksanakan Bhakti sosial didua diponpes yang berada diwilayah Kecamatan Bolo Kabupaten, Senin (23/11/2020). 

Bhakti Sosial yang dilaksanakan oleh Personel Polsek Bolo. Yakni diponpes Hidayatullah yang berlokasi didesa Rasabou, dan diponpes Ukhwah Islamiyah berlokasi didesa Sanolo.

"Dalam mengawali baksos diponpes Hidayatullah, Kapolsek Bolo beserta personilnya memberikan bantuan berupa Beras 50 Kg dan diterima oleh Pimpinam Ponpes Ust Gufran, S.Pd,"ungkap Kasubbag Humas AKP Hanafi Mewakili Kapolres Bima.

Lebih lanjut Hanafi, Pada Pukul 09.20 Wita Kapolsek Bolo langsung mendatangi Ponpes Ukhwah Islamiyah berlokasi didesa Sanolo dengan maksud menyerahkan bantuan beras 50 Kg, yang diterima oleh Pimpinan Ponpes Ust. Syahrul Muhamad Jafar.

"Bhakti sosial dengan memberikan bantuan berupa beras Pada kedua Ponpes yang ada diwilayah Kecematan Bolo ini merupakan bentuk kepedulian kami Polsek terhadap Ponpes dimasa pandemi Covid-19 yang melanda Bangsa Indonesia, termasuk dikabupaten Bima. Insyaallah kegiatan serupa akan kami lakukan pada Ponpes lain yang ada diwilayah hukum Polsek Bolo,"Ujar IPTU Juanda Melalui Kusubag Humas polres Bima.

Sementara itu, kedua pimpinan Ponpes menyampaikan ucapan terima kasih banyak pada Pihak Polres Bima, khususnya Kapolsek Bolo beserta anggotanya. Karena telah memperhatikan Ponpes dengan memberikan bantuan beras yang sangat bermanfaat bagi Santri, apalagi saat ini kita sedang menghadapi virus Corona yang tak kunjung berakhir.

"Semoga amal baik diterima Allah Allah SWT. aamiin,"ucap kedua Pimpinan Ponpes.(MR-01).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jajaran Polsek Bolo Polres Bima Dalam Sehari Lakukan Baksos didua Ponpes

Terkini

Topik Populer

Iklan