Iklan


Iklan

Deklarasi Brigade Baret Merah Paslon Syafa'ad, Siap Wujudkan Pilkada Damai

Editor
11/30/20, 22:22 WIB Last Updated 2020-11-30T14:22:00Z

Brigade Baret Merah Syafru-Ady Kecamatan Sape dan Lambu (Foto: Dok)


Bima,Tarainfo.Com - Brigade Baret Merah pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Bima Nomor Urut 2, H. Syafrudin-Ady Mahyudi (Syafa'ad) kecamatan sepe dan Lambu mendeklarasikan pilkada damai, Minggu (29/11/2020) sore.


Deklarasi yang laksanakan dikecamatan sape Tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua Umum Brigade Baret Merah, Wahyuddin, ST dan diikuti sejumlah anggota Brigade Baret Merah. Deklarasikan itu merupakan Komitmen Brigade Baret Merah untuk menjaga pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bima yang dipungut hitung 9 Desember, berjalan aman dan damai.


Adapun isi deklarasi pilkada damai yang dibacakan Ketua Umum Brigade Baret Merah berisikan 5 poin. yakni siap menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan Undang–Undang Dasar 1945, Siap melaksanakan kampanye pemilihan tahun 2020 yang damai, demokratis dan edukatif dalam rangka mewujudkan kedaulatan pemilih.


Disamping itu, menyeruakan kepada masyarakat kabupaten Bima untuk tidak melakukan penyebaran ujaran kebencian dan hoax. atas dasar sara, intoleransi dan radikalisme agama serta dapat memfaatkan berbagai sarana media sosial dan sarana publik lainnya. secara cerdas dan bertangung jawab.


Poin penting dari isi deklarasi Brigade Baret Merah. yakni mendukung sinergitas dan soliditas TNI- POLRI, pemerintah daerah, tokoh agama dan elemen masyarakat. demi terciptanya keamanan yang kondusif dikabupaten Bima serta tunduk dan patuh terhadap peraturan perundang-undangan yang berlaku.(MR-02).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Deklarasi Brigade Baret Merah Paslon Syafa'ad, Siap Wujudkan Pilkada Damai

Terkini

Topik Populer

Iklan