Iklan


Iklan

Anggota Polsek Pajo Bersama Masyarakat, Giat Pelaksanaan Binrohtal dan Pengajian

Editor
11/20/20, 19:17 WIB Last Updated 2020-11-20T11:29:19Z

Dompu,Taroainfo.com - Kapolsek Pajo, Polres Dompu melaksanakan kegiatan Binrohtal bersama masyarakat sekitarnya dimasjid Al-İkhsan Polsek Pajo, Jum'at (20/11/2020). Dalam pelaksanaan Binrohtal tersebut yang bertindak selaku penceramah Uzt. Yasin Ahmad S.Pd.

Kegiatan Binrohtal Anggota Polsek Pajo itu, dipimpin langsung oleh Kapolsek Pajo IPDA Abdul Malik,SH dengan diikuti oleh semu personil Polsek Pajo yang beragama Islam dan masyarkat disekitar mako polsek Pajo.

"Seluruh Personel yang melaksanakan giat Binrohtal sudah sesuai dengan SOP dan protokol Kesehatan Covid -19, kegiatan berjalan tertib sebagaimana yang direncanakan,"jelas Kapolsek Pajo melalui Kusubag Humas polres Dompu AIPTU Hujaifah.

Ia menguraikan, Dalam tauziahnya Uztad Yasin Ahmad, SPd  Menyampaikan akan pentingnya mendidik anak dengan pendidikan. Baik melalui pendidikan formal maupun informal. 

Agar sebagai orang tua memberikan keteladanan kepada anak dan keluarga, karena apa yang diajarkan itu yang diikuti oleh anak-anak.

"Jadilah panutan bagi orang lain, yang dimulai dari keluarga dan masyarkat yang ada disekitar kita,"ucap Uzt didepan para hadirin.

Pelaksanaan binrohtal tersebut selalu diadakan, guna meningkatkan ketaqwaan dan keimanan personil kepada Allah SWT,"tutup Hujaifah.(MR-02).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anggota Polsek Pajo Bersama Masyarakat, Giat Pelaksanaan Binrohtal dan Pengajian

Terkini

Topik Populer

Iklan