Iklan

Iklan

Ajang JDIHN Award 2020, Sekwan Kabupaten Bima Raih Penghargaan Terbaik

Editor
11/26/20, 18:12 WIB Last Updated 2020-11-26T10:12:37Z
Jakarta,Taroainfo.Com--Prestasi luar biasa sekaligus membanggakan ditorehkan jajaran Sekretariat DPRD Kabupaten Bima. Bagaimana tidak, instansi yang dipimpin Drs. Ishaka sebagai Sekwan tersebut berhasil meraih penghargaan Terbaik IV tingkat Nasional dalam ajang JDIHN Award 2020, terkait Pengelolaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Menteri Hukum dan HAM RI bersama Kepala BPHN RI digedung BPHN RI Jakarta Kamis, (26/11/2020).

"Capaian ini sungguh luar biasa dan tidaklah mudah karena harus bersaing dengan 35 Setwan Provinsi dan 514 Setwan Kabupaten/Kota se-Indonesia padahal secara operasional JDIH kami baru berjalan 8 bulan",ungkap mantan Kepala Disnakertrans Kabupaten Bima ini.

Lebih lanjut Ketua Asosiasi Sekwan se NTB ini menjelaskan, untuk menerima hadiah JDIH Award tersebut dirinya diwakili Kepala Bagian Persidangan dan Perundang-undangan Muhamad Arif, SH didampingi Syarifuddin Azis selaku Koordinator Tim Pengelola JDIH.

"Saya tidak berangkat karena kita berbagi tugas, saya dibima harus mendampingi dan memfasilitasi pembahasan RAPBD 2020",ujarnya.

Penghargaan JDIH Award ini menurut pria yang sebelumnya juga sukses mengantar Setwan meraih Juara I diajang lomba video ekspose kinerja SKPD tingkat Kabupaten Bima ini adalah buah dari kerja keras, kekompakan dan soliditas seluruh jajarannya."Piagam dan Trophy ini saya dedikasikan untuk seluruh pejabat dan jajaran staf diSetwan",tandasnya.

Ishaka juga menyampaikan terima kasih atas suport dan dukungan dari Pimpinan maupun Anggota DPRD. termasuk Bupati, Sekda, Dinas Kominfostik dan semua pihak yang selama ini membantu kinerja disetwan Kabupaten Bima.

Diurutan pertama dua dan tiga masing-masing Setwan Kabupaten Bungo Jambi, Batang Jateng dan Kota Batam yang masuk dalam wilayah Pulau Jawa dan Sumatera, artinya diluar wilayah itu termasuk regional Bali dan Nusa Tenggara hanya diwakili Setwan Kabupaten Bima.

Sekwan Kabupaten Bima Drs. Ishaka mengucapkan rasa syukur atas capaian yang diraih instansinya tersebut padahal secara operasional,(MR-02).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ajang JDIHN Award 2020, Sekwan Kabupaten Bima Raih Penghargaan Terbaik

Terkini

Topik Populer

Iklan