Iklan


Iklan

Syafa'ad Harapan Ribuan Masyarakat Kecamatan Sape

Editor
10/25/20, 22:43 WIB Last Updated 2020-10-26T06:23:06Z


Bima,TaroaInfo.Com - Membludak massa yang menyambut blusukan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati bima Nomor urut 2, H.Syafrudin dan Ady Mahyudi (Syafa'ad), minggu (25/10/2020) yang diawali didesa Nciri kecamatan sape.


Sangat luar biasa membludaknya massa Syafa'ad dijalan raya menggunakan roda dua dan roda empat. saking membludaknya massa, pasangan Syafa'ad dan rombongan harus rela berada dibawah teriknya matahari Sambil berjalan lebih kurang 3 kilo meter. 


Semangat dan Antusias warga desa se-Kecamatan Sape cukup luar biasa. bahkan warga tekad untuk menjemput perubahan dengan perolehan suara fantastis, untuk memenangakan nomor urut 2, H.Syafrudin dan Ady Mahyudi (Syafa'ad) dalam kontestasi pilkada yang dihelat 9 Desember mendatang.


"Terima kasih banyak atas dukungan yang begitu tinggi terhadap pasangan syafa'ad. semangat warga semakin menggelora dan semakin kuat untuk menjemput perubahan bersama pasangan Syafa'ad,”kata aba Ady Mahyudi sambil berjalan kaki bersama masyarakat, para tim dan simpatisan.


Pantauan langsung media ini dilapangan, ribuan masyarakat dari pagi sudah menyiapkan diri untuk menyambut kedatangan pasangan Calon Bupati dan wakul Bupati idolanya, yaitu pasangan Syafa'ad.


"Kami sudah hilang sosok pemimpin yang memiliki ide serta gagasan untuk membangun daerah ini, kami warga sape pada umumnya membutuhkan pemimpin yang punya kreatifitas untuk membangun daerah kabupaten Bima tercinta,"ungkap Ahmad warga setempat Saat diwawancarai Crew media ini.


Menurut Ahmad, Paslon syafa'ad yang pantas untuk memimpin daerah ini sesuai dengan visi dan misi perubahan yang dicanangkan,"ungkapnya.


Kehadiran pasangan syafa'ad dikecamatan sape telah menjadi sorotan khusus oleh semua pihak. baik dikalangan kaum muda, wanita maupun tokoh-tokoh penting dikecamatan Sape. (MR-Tim).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Syafa'ad Harapan Ribuan Masyarakat Kecamatan Sape

Terkini

Topik Populer

Iklan