Iklan

Iklan

Puluhan Posko Kuning IDP Dimadapangga disulap Jadi Biru, Warga Beralir Ke Syafa'ad

Editor
10/05/20, 05:15 WIB Last Updated 2020-10-04T22:00:46Z
Bima,TaroaInfo.Com - Sebanyak 24 Posko yang semulanya berwarna kuning didesa woro kecamatan Madapangga kabupaten Bima, tiba-tiba disulap menjadi warna Biru.


Warga beralasan merubah dukungan, dari mendukung pasangan IDP-DAHLAN Beralih ke pasangan Syafa'ad. mereka berpendapat bahwa pasangan H. Syafrudin-Ady Mahyudi (Syafa'ad), mampu mewujudkan misi perubahan untuk kabupaten Bima lima tahun kedepan.


Salah satu tokoh masyarakat desa Woro yang memiliki 24 Posko pribadi tersebar diberbagai Rt/RW desa setempat, dan didesa lainnya mengatakan, bahwa ia bersama Warga lainnya telah memiliki tekat kuat untuk memenangkan Paslon Syafa'ad pada Rabu 09 Desember 2020 mendatang.

"Kami warga desa woro optimis memenangkan pasangan Syafa'ad, karena kami yakin mampu membawa perubahan ke arah yang nyata,"ungkap H. Amin, Minggu, (4/10/2020).


Senada juga disampaikan Sahlan, apabila  Syafa'ad menang agar bisa prioritaskan pembangunan didesa Woro dan sekitarnya. Umumnya, kabupaten Bima.


"Dari itu kami mengajak masyarakat Kabupaten Bima untuk menjemput perubahan bersama Syafa'ad, dengan mencoblos Nomor urat 2,"Terangnya. (MR-1).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Puluhan Posko Kuning IDP Dimadapangga disulap Jadi Biru, Warga Beralir Ke Syafa'ad

Terkini

Topik Populer

Iklan