Iklan

Iklan

Di Kala Subuh Rombongan Polres Dompu Berikan Suprise Untuk Dandim Dompu Dihari Spesial

Editor
10/05/20, 11:37 WIB Last Updated 2020-10-05T07:15:07Z

Dompu, TaroaInfo.Com- Tak pernah terlintas dalam benak Dandim 1614 Dompu Letkol inf Ali Cahyono S.Kom bakal ada tamu tamu yang menggedor-gedor rumahnya dikala subuh, tamunya bukan satu atau dua orang, Itu adalah rombongan Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH SIK, Kajari Dompu M. Abeto Harahap SH, MH beserta sembilan PJU polres Dompu yang memang sengaja menggebrak dikala subuh untuk memberikan suprise pada Dandim di hari spesial yaitu hari Ulang tahun TNI ke 75, Senin (05/10/20) sekira pukul 05.30 wita dikediamannya (rumah jabatan) Kelurahan doro tangga, Kecamatan Dompu.

Rombongan Kapolres dan Kajari yang memang tidak mengabarkan sebelumnya membuat Dandim sangat terkejut, terlebih rombongan itu datang di waktu yang tak lazim umumnya orang yang bertamu. Dandim yang masih bercelana pendek dan berkaos oblong mengaku usai melaksanakan ibadah Sholat subuh dan sedang siap siap mandi untuk persiapan aktivitas hari ini. Meski nampak kaget, rasa bahagia terpancar dari wajah Dandim dihari bahagia setelah mendapat kejutan.

Kapolres yang membawa kue tart sebagai simbol dari ucapan selamat Ulang tahun TNI ke 75 langsung menyodorkan ke Dandim, merespon hal itu Dandimpun meniup lilin dan seketika suasana riuh dengan nyanyian selamat ulang tahun dan ucapan selamat dari tamu yang tak diundang.

"Pagi subuh ini saya sangat terkejut dengan kehadiran tamu, tapi kejutan ini sangat spesial, sejujurnya saya sangat senang. Untuk hal ini saya ucapkan terima kasih kepada Kapolres dan Kajari beserta rombongan". Kata dandim.

"Ini merupakan indikator jelas adanya sinergi dan hubungan yang baik diantara TNI-POLRI. Hal ini bisa dijadikan sedikit suntikan semangat bagi anggota TNI POLRI untuk semakin kompak dan bekerja sama dalam menjalankan tugas untuk mengamankan daerah ini, utamanya saat ini di momentum Pemilukada". Tutur Dandim.

Senada dengan Dandim, Kapolres juga menyampaikan sebuah pesan moral untuk personel TNI-POLRI, " Di momentum Ultah TNI ke 75 saya berharap ini dijadikan pemantik semangat dan kekompakan TNI POLRI untuk sama sama mengawal keamanan dan ketertiban daerah dompu. Kita selaku aparat keamanan harus bisa memberikan jaminan kepada masyarakat, bahwa dompu aman dan tertib serta segala tahapan Pemilukada berjalan lancar sampai dengan tahap akhir. Tutup Kapolres.


Sumber : Paur Subbag Humas Polres Dompu,  Aiptu Hujaifah


Editor ; Irul (MR-01).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Di Kala Subuh Rombongan Polres Dompu Berikan Suprise Untuk Dandim Dompu Dihari Spesial

Terkini

Topik Populer

Iklan