Iklan

Iklan

Silaturahmim dikediaman Bupati, Warga Soromandi Sampaikan Aspirasi

Editor
9/03/20, 10:27 WIB Last Updated 2020-09-03T02:27:38Z
Bima,TaroaInfo.Com- Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri, SE didampingi wakil bupati Drs. H. Dahlan M. Noer menerima kunjungan Silaturahmim warga desa sai Kecamatan Soromandi kabupaten Bima, Rabu, (2/8/2020), Pukul 21:10 Wita.

Kunjungan Silaturahmim yang berlangsung dipandopo, kediaman bupati Bima tersebut dihadiri ratusan warga. baik tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda juga Anggota DPRD Dapil III Ramdin, SH dari fraksi partai Golkar.

Ditengah ratusan warga tersebut, Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri, SE menyampaikan, rasa Terimakasih yang mendalam kepada keluarga didesa sai yang hadir bersilaturahmim malam hari ini. Terlebih, kaum ibu-ibu yang sangat antusias.

Salah satu tokoh agama, Hj. Kisman bin Abdul Rahman menyampaikan, terkait adanya Mesjid yang rusak didusun wilaya tempat ia tinggal."Disusun tempat saya tinggal ada mesjid yang rusak, mungkin bisa dilihat dan bantu oleh ibu bupati,"Ujarnya.

Mewakili Tokoh muda, Najamudin, SH juga menyampaikan, persoalan pembangunan Paruga mini desa sai mesti diselesaikan, Karena Paruga mini itu sangat dibutuhkan oleh masyarakat,"Kata ketua Laskar Monca IDP didesa sai ini.

Menanggapi aspirasi tokoh agama dan tokoh muda tersebut. Bupati Bima menyampaikan, pembangunan paruga mini didesa Sai akan segera diatensi dan dikerjakan. untuk mesjid dan mushollah juga akan dibantu dengan ikhlas.

"Insya allah niat saya dan pak Wakil ikhlas untuk membantu masyarakat, tetapi dalam demokrasi tentu perbuatan baik banyak dinilai buruk. Kepada para tim harapnya, Hal-hal tersebut justru menjadi spirit bagi kita untuk terus berbuat sesuatu yang baik dan berguna bagi masyarakat,"Imbuhnya.(MR-Tim).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Silaturahmim dikediaman Bupati, Warga Soromandi Sampaikan Aspirasi

Terkini

Topik Populer

Iklan