Iklan

Iklan

Sat Res Narkoba Polres Dompu Grebek Pria Diwoja, diduga Terlibat Transaksi Narkoba

Editor
9/06/20, 12:24 WIB Last Updated 2020-09-06T04:24:46Z
Dompu,TaroaInfo.Com- Anggota Sat Res Narkoba Polres Dompu melakukan penangkapan terhadap SA (25) Tahun, asal Lingkungan IV, Kelurahan Monta Baru, Kecamatan Woja Kabupaten Dompu.
yang diduga memiliki, menyimpan dan menguasai Narkotika golongan I bukan tanaman jenis sabu-sabu. Penangkapan dilakukan dirumahnya, Sabtu, (05/09/20).

Kabag Humas polres Dompu AIPTU Hujaifah Menjelaskan, Penangkapan berawal dari informasi yang didapat oleh anggota Sat Resnarkoba dari masyarakat, bahwa ada salah satu rumah diKelurahan Monta Baru Kecamatan Woja Kabupaten Dompu yang sering dijadikan tempat pesta narkotika.

"Berdasarkan informasi tersebut, anggota Sat Resnarkoba Polres Dompu mendatangi lokasi dan melakukan penggeledahan rumah tersebut,"Jelasnya.

Pada Saat anggota melakukan penggeledahan disalah satu kamar dirumah yang diduga menjadi tempat pesta narkoba itu, anggota mengamankan SA. Kemudian anggota meminta masyarakat setempat untuk menyaksikan penggeledahan.

Sebelum pengeledahan dilakukan, anggota menunjukan surat perintah tugas. Usai menunjukan surat tugas, anggota menggeledah terduga dan semua sudut serta kamar rumah.

"Dari hasil penggeledahan, ditemukan satu gulung plastik klip transparan yang didalamnya. terdapat kristal bening yang diduga Narkotika jenis Sabu-sabu, yang ditemukan diatas kasur ditempat tidur milik terduga,"Ungkapnya.

Barang Bukti yang diamankan, berupa satu gulung plastik klip berisi sabu dengan berat brutto 1,10 gram dan satu klip transparan yang diduga sabu dengan berat brutto 0,81 gram. 

Tak hanya itu, anggota juga menemukan Barang bukti lainnya. didalam bungkusan rokok Marlboro seberat 0,81 gram, yang disimpan diatas kursi dalam kamar tersebut dan dua Bong atau alat hisap, satu tabung kaca, dua korek gas, dua sedotan dan satu gunting.

"Kini Terduga beserta barang bukti (BB) dibawa ke kantor Sat Resnarkoba Polres Dompu guna mendapat pemeriksaan lebih lanjut.

Sumber: Kabag Humas polres Dompu AIPTU Hujaifah.

Editor, Irul.(MR-01).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sat Res Narkoba Polres Dompu Grebek Pria Diwoja, diduga Terlibat Transaksi Narkoba

Terkini

Topik Populer

Iklan