Iklan

Iklan

Iringi Pendaftaran Pasangan IMAN, Lebih Memilih Sholawat Dan Zikir Akbar

Editor
9/06/20, 15:37 WIB Last Updated 2020-09-06T07:37:19Z
Bima,TaroaInfo.Com- Mengiringi pendaftaran Bakal Calon Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima dr. H.Irfan dan H.Herman Alfa Edison dengan Sholawat dan Zikir Akbar diparuga nae, Kecematan Bolo yang dihadiri ribuan simpatisan dan pendukung.

Sholawat dan zikir bersama, sebelum pendaftaran merupakan identitas terdiri bagi Pasangan IMAN, dibandingkan dengan pasangan calon lain dan tidak ada konfoi keliling yang dilakukan.

"Ini sebagi wujud umat Islam meminta keberkahan dan memudahkan, niat baik pasangan IMAN maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bima dilima tahun kedepanya,"Ujar dr. Irfan melalui Ustad Abdur rahman, S.Pd, Ahad, (06/09/20).

Kepada seluruh Relawan, tim dan Simpatisan, serta masyarakat umumnya. agar menjaga ketertiban dan keamanan dalam menghadapi Pilkada serentak tahun 2020 yang akan digelar pada 9 Desember mendatang

"Insyallah setelah melakukan doa dan zikir bersama kami bersama rombongan menuju kantor KPU Kabupaten Bima, melaksanakan pendaftaran calon Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima,"Tuturnya.

Dihimbaunya, pada seluruh simpatisan IMAN, agar taat atura dan tidak ada konfoi kendaraan. tetap santun dan utamakan religius, simbol Bima baru insyallah dapat kita raih,"Timpalnya.
(MR-01).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Iringi Pendaftaran Pasangan IMAN, Lebih Memilih Sholawat Dan Zikir Akbar

Terkini

Topik Populer

Iklan