Iklan

Iklan

Kapolres Bima, Pimpin Langsung Apel Persiapan Pengamanan Tahapan Pilkada 2020

Editor
9/23/20, 23:23 WIB Last Updated 2020-09-23T15:23:04Z
Bima,Taroainfo.Com-Kapores Bima, AKBP Gunawan Tri Hatmoyo, S.I.K memimpin  apel kesiapan pengamanan tahapan pilkada serentak tahun 2020 Kabupaten Bima yang berlangsung dilapangan apel mapolres Bima, Rabu (23/9/2020) Pukul 08.00 Wita.

Apel kesiapan pengamanan tersebut di ikuti oleh Waka Polres, PJU, Perwira Staf, 1 peleton Kodim 1608 Bima, 1 Peleton  Brimob, 1 Peleton Sat Lantas, 2 Peleton Dalmas, 1 Regu Patmor, 1 Peleton gabungan Staf, 1 Peleton  gabungan Sat Reskrim, Sat Intel Kam, Sat Narkoba dan 1 Peleton Sat Pol PP. 

Dalam arahannya, Kapores menyampaikan, hari ini kita akan melaksanakan pengamanan tahapan penetapan Paslon Bupati dan wakil bupati bima, serta tanggal 24 September 2020 tahapan pengundian nomor urut.

"Seluruh Personil yang melaksanakan pengamanan agar menjaga Kesehatan, karena tahapan pilkada yang perlu dilakukan pengamanan oleh kita masih banyak di laksanakan,"arahan Kapolres.

Diarahkan Kepada bapaslon, times, partai pendukung tidak mengerahkan masa ke kantor KPU. untuk menghindari klauster baru pandemi covid-19. "Seluruh Personil pengamanan tetap memperhatikan dan mematuhi protokol Kesehatan,"lanjut arahannya.

Selesai pelaksanaan Apel persiapan pengamanan tahapan pilkada, kemudian di lanjutkan dengan melaksanakan patroli skala besar dengan rute mapolres Bima-BTN Panda-Pertigaan kalaki - Jalan Baru Panda- Batas Kota Bima. selanjutnya seluruh Personil menuju lokasi Pengamanan yang telah di tentukan dan di bagi. (MR-01).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Bima, Pimpin Langsung Apel Persiapan Pengamanan Tahapan Pilkada 2020

Terkini

Topik Populer

Iklan