Iklan

Iklan

HKGB Ke-68, Bhayangkari Cabang Bima Bagikan Air Bersih Didesa Ragi

Editor
9/22/20, 16:56 WIB Last Updated 2020-09-22T09:53:00Z
Bima,TaroaInfo.Com-Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-68 Tahun 2020, Pengurus Bhayangkari Cabang Bima yang di pimpin oleh NY. Tita Gunawan bersinergi dengan anggota Persit Kartika Candra Kirana Cavang XXVII Dim 1608 yang di pimpin oleh NY. Teuku Mustafa melaksanakan kegiatan bhakti sosial, Senin, (21/9/2020) pukul 10.00 Wita.

Bhakti sosial tersebut berupa, menyalurkan air bersih pada masyarakat desa Ragi Kecematan Palibelo yang sedang mengalami kekurangan air bersih akibat dari kemarau panjang.
Ketua cabang bhayangkari Bima NY. Tita Gunawan saat berada di lokasi pembagian air bersih, menyampaikan pesan dan  mengajak masyarakat untuk melawan penyebaran Covid-19.

"Kita harus melawan penyebaran Covid-19 yang melanda daerah ini. Patuhi protokol kesehatan dan selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak serta menjauhi kerumunan,"ajak Ketua Bhayangkari ditengah-tengah aksi kemanusiaannya.
Diharapkannya, kegiatan seperti ini dapat dilakukan secara berkesinambungan. Mudah-mudahan kegiatan serupa juga di laksanakan oleh pemerintah daerah Kabupaten Bima, karena saat ini masyarakat sedang mengalami krisis air bersih untuk kebutuhan sehari-hari.

Kehadiran organisasi Bhayangkari Cabang Bima dan Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXVII Dim 1608 di Sambut baik dan antusias oleh masyarakat desa setempat,"(MR-01).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HKGB Ke-68, Bhayangkari Cabang Bima Bagikan Air Bersih Didesa Ragi

Terkini

Topik Populer

Iklan