Iklan

Iklan

Tegah, Suami Didompu Culik Dan Aniaya Mantan Istri Hingga Babak Belur

Editor
9/11/20, 23:42 WIB Last Updated 2020-09-11T15:56:01Z
Dompu,TaroaInfo.Com-Memprihatinkan nasib yang dialami oleh seorang ibu rumah tangga (IRT), SR (39) Tahun, asal Desa Sawe, Kecamatan Hu'u, Kabupaten Dompu. Korban diculik dan dianiaya oleh mantan suaminya hingga wajah, serta hampir seluruh badannya babak belur, kamis, (9/9/2020).

Korban diduga diculik oleh mantan suaminya berinisial N (42) tahun, warga Desa Simpasai, Kecamatan woja, kabupaten Dompu.

Paur Humas polres Dompu AIPTU Hujaifah mengatakan, dari hasil pengakuan RA, orang tua korban. Saat itu, korban sedang jualan dipinggir jalan lintas Lakey desa sawe Kecamatan setempat. Tiba-tiba datang empat orang berkostum ninja membeli rokok dengan nominal uang Rp. 100 ribu rupiah, Karena tidak ada kembalian. ke empat pria tersebut pun meminta korban untuk ikut bersama mereka mengambil uang jualan dimobil yang dipakai pelaku.

"Setelah korban diantar dan mendekat dengan mobil yang mereka kendarai, korban pun didorong ke dalam Mobil dan disekap mulutnya. Namun yang membuatnya kaget, satu orang yang berada didalam mobil tersebut merupakan mantan suaminya,"Terang Hujaifah.

Lebih lanjut Hujaifah menerangkan, Korban disekap dan dipukuli sepanjang jalan lintas Lakey, hingga korban tak berdaya. korban berusaha untuk berteriak dan meminta tolong kepada siapa saja yang mendengarnya, karena mulut korban ditutup. ke empat pria tersebut pun ikut membantu mantan suaminya memukuli korban.

"Atas peristiwa tragis tersebut, Korban SR bersama ibunya RA mendatangi kantor Polres Dompu untuk melapor secara resmi Kamis sekitar pukul 05:00 Wita. dini hari,  agar mendapatkan perlindungan hukum dan proses hukum lebih lanjut,"Tutupnya.(MR-01).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tegah, Suami Didompu Culik Dan Aniaya Mantan Istri Hingga Babak Belur

Terkini

Topik Populer

Iklan