Iklan

Iklan

UTS Ngebuts, Kami Bisa Apa

Editor
9/11/20, 22:26 WIB Last Updated 2020-09-11T15:54:12Z
Sumbawa,TaroaInfo.Com-Seperti edaran yang sudah diterbitkan oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Nadiem Makarim, bahwasanya Program Kampus Merdeka. Seharusnya dilaksanakan Oleh setiap Perguruan Tinggi Negeri Maupun Swasta.

Itulah yang saat ini direncanakan oleh Kampus Universitas Teknologi Sumbawa (UTS). Hal demikian banyak Sekali yang menjanggal terkait dengan Kampus Merdeka ini, Salah satunya Tidak sinkronnya Kebijakan Antara Warek I dan III.

Ditambah lagi belum Berakhirnya masa Pandemi Covid 19, dirasa belum saatnya Program ini harus dilaksanakan oleh kampus Universitas Teknologi Sumbawa (UTS).

Banyak Sekali tuntutan yang dibawa Oleh mahasiswa, pada saat audiensi Pihak kampus pun Menerima tuntutannya. Tetapi Alhasil tidak ada angin segar yang didapat, bahkan tidak diindahkan sama sekali.

Ada kemungkinan besar kampus ini Mau bangun kampus yang otoriter Kali ya. Bahkan pada saat launching kampus merdeka mahasiswa tidak dilibatkan, Wah Ini ngebuts Parah namanya. 

PMKU akan mendukung sepenuhnya. terkait dengan seruan aksi yang dilakukan oleh teman-teman BEM, karena ini berbicara kemashalatan umat.

Penulis: Muh. Rizwan
ketua umum Persatuan Mahasiswa Kalimantan Utara (PMKU) Sumbawa.(MR-01).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • UTS Ngebuts, Kami Bisa Apa

Terkini

Topik Populer

Iklan