Iklan


Iklan

Baksos Polsek Woja, Santuni Kursi Roda Dan Beras Pada Penderita Distabilitas

Editor
9/20/20, 21:00 WIB Last Updated 2020-09-20T13:00:34Z
Dompu,TaroaInfo.Com-Kepolisian sektor woja kembali menggelar bhakti sosial, kali ini menyantuni kursi roda dan beras bagi warga Penderita Disabilitas di Desa Bara, Kecamatan Woja, Jum'at,  (18/09/20) sekitar Pukul 09.00 Wita.

Kursi roda dan beras Tersebut diserahkan oleh Kapolsek woja Ipda Abdul Haris bersama anggotanya Aipda Hadi Arianto, Bripka Supriyadin, Bripka Agus Salim dan Bripka Diki Megawan. Hadir juga pada kesempatan tersebut Camat Woja Suherman S.Pt dan Sekdes Bara Suhardiman.

Kapolsek woja menjelaskan, bahwa warga desa bara yang menerima bantuan yaitu Nurmiati, Perempuan (43) tahun dan Nurhayati, Perempuan (34) tahun. Keduanya beralamat di Dusun Fo'o Mpongi, Desa Bara yang sebelumnya memang didata untuk diupayakan pengadaan kursi roda.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, adanya bantuan kursi roda ini tidak terlepas dari upaya anggotanya,  yaitu Bripka Agus Salim yang berupaya mengajukan permohonan ke Dinas Sosial Pemprov NTB. sedangkan bantuan beras adalah pengadaan swadaya oleh Polsek woja sendiri.

Atas upaya dan inisiatif kemanusiaan tersebut, Kapolsek mengapresiasikan anggotanya dalam membantu masyarakat. dengan hal hal seperti ini masyarakat merasakan sentuhan dan arti kehadiran Polri bagi seluruh lapisan masyarakat, Karena sejatinya seperti itulah Polisi yang dinginkan masyarakat, selain sebagai aparatur penegak hukum.

"Saya harap ini menjadi pemicu semangat anggota lainnya untuk tetap berberbuat dalam hal sosial, serta profesional dalam pelaksanaan tugasnya. Semoga ini bernilai ibadah dan semakin terciptanya sinergi yang baik antara Polri dengan masyarakat,"harapnya.

Sumber : Paur Humas Polres Dompu Aiptu Hujaifah.

Editor : Irul (MR-01).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Baksos Polsek Woja, Santuni Kursi Roda Dan Beras Pada Penderita Distabilitas

Terkini

Topik Populer

Iklan