Iklan

Iklan

Antisipasi Kasus 3 C, Polres Bima Laksanakan Patroli Skala Besar

Editor
9/14/20, 21:43 WIB Last Updated 2020-09-14T13:47:03Z
Bima,TaroaInfo.Com-Hari Sabtu tanggal 12 September 2020 pukul 20.30 wita, Polri-TNI dan Pemda Bima, kembali melaksanakan patroli skala besar dengan melibatkan Personil Polres Bima 1 Regu, 1 Regu Ramil 16078 - 04 Woha, 1 Regu gabungan Polsek Woha dan Belo, 1 Regu  Sat Pol PP.

Sebelum dilaksanakannya patroli Terlebih dahulu dilakukan Apel tiga pilar pengecekan kekuatan personel yang melaksanakan patroli gabungan skala besar, bertempat di Kantor Sat Pol PP Pemkab Bima di pimpin oleh Waka Polres Bima Kompol Edi Susanto S. Sos mewakili Kapolres Bima.
Dalam arahannya Waka Polres Menyampaikan, tentang maksud dan tujuan di laksanakan patroli gabungan berskala besar. Patroli tiga pilar di laksanakan secara Rutin disetiap hari Sabtu, malam minggu guna Mewujudkan sinergitas dan soliditas ke tiga instansi, kesiapan untuk mengamankan jalannya tahapan Pilkada Kabupaten Bima yang tertib, lancar dan kondusif. 

Memberikan rasa aman dikatakannya, pada warga yang sedang melakukan aktifitas setiap malam minggu dan mencegah terjadinya peristiwa Tindak pidana, terutama kasus 3 C (Curas, Curas dan Curanmor).

Selain itu, memberikan tindakan dan teguran pada warga yang tidak mematuhi  Protokol Kesehatan sekaligus melakukan sosialisasi Inpres Nomor 6 Tahun 2020. tentang peningkatan Disiplin dan penegakan hukum protokol Kesehatan, dalam pencegahan dan pengendalian Covid - 19 serta Pergub Nomor 7 Tahun 2020.

Kegiatan Patroli skala besar (Blue light) di pimpin oleh Waka Polres Bima Kompol Edi Susanto, S.Sos, Pelda Abubakar (Wakili Danramil 1608-04 Woha), Iptu Edy Prayitno (Kapolsek Woha), Suhardi, SH.,MH ( Kabid  Ops Pol PP) dan Pawas Akp Zainal, SH dengan Route Cabang Godo- Dadibou, Kalampa-Samili-Tente-Rabakodo-Talabiu- Bandara-Kalaki, Taman Panda, berlangsung dengan aman dan kondusif.(MR-01).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antisipasi Kasus 3 C, Polres Bima Laksanakan Patroli Skala Besar

Terkini

Topik Populer

Iklan