Iklan


Iklan

Seleksi Calon Bintara Polri 2020, Polres Bima Ingatkan Patuhi Protokol Covid-19

Editor
8/22/20, 10:32 WIB Last Updated 2020-08-22T02:32:54Z
Bima,TaroaInfo.Com- Hari pertama pemeriksaan Administrasi Awal Penerimaan Bintara Polri T.A. 2020 dilakukan diaula lantai dua Barak Dalmas Polres Bima Bag Sumda, bagian sumber Daya, Jum, at, (21/8/2020) pukul 09.00 Wita.

Penerimaan Bintara Polri T.A. 2020 yang  dipimpin oleh Ketua Pabanrim (panitia pembantu penerimaan) Polres Bima AKBP Gunawan Tri Hatomoyo, S.I.K, Sekretaris Pabanrim Polres Bima AKP Arief Hamid beserta personel Bag Sumda Polres Bima, Siwas dan Propam yang masuk dalam sprin Penerimaan Bintara Polri T.A. 2020. Sedangkan Pengawas Eksternal Sekretaris Dikbudpora Kabupaten Bima Drs. A. Salam Gani, M.Pd dan LSM ICWI Rusdin.

Kabag Humas polres Bima, AKP Hanafi mengatakan, Dalam Kegiatan tersebut Ketua Pabanrim Polres Bima, AKBP Gunawan Tri Hatmoyo, S.I.K. memantau langsung Pemeriksaan Administrasi dan memberikan arahan kepada Panitia Penerimaan untuk teliti dalam pemeriksaan maupun diingatkan kepada peserta untuk melengkapi semua berkas sebelum melaksanakan Pemeriksaan Administrasi,"Ujarnya.

Kapolres lanjutnya, mengingatkan Panitia pelaksana Penerimaan dan Peserta Calon Bintara Polri untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan Covid-19, yaitu mencuci tangan, memeriksa suhu tubuh sebelum memasuki ruang Pemeriksaan Administrasi dan menggunakan masker serta menjaga jarak.

Dikatakannya, Pada hari pertama telah menyeleksi administrasi Peserta sebanyak 26 orang dan Peserta yang memenuhi syarat sebanyak 20 Orang. sementara peserta yang tidak memenuhi syarat sebanyak 6 orang, karena tidak memenuhi tinggi maupun berat badan.

"Untuk 20 orang Peserta yang telah memenuhi Administrasi Awal diharapkan untuk menunggu pengumuman test selanjutnya,"Imbuhnya.(TIM).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Seleksi Calon Bintara Polri 2020, Polres Bima Ingatkan Patuhi Protokol Covid-19

Terkini

Topik Populer

Iklan