Iklan

Iklan

Polres Kota Bima Do'a Bersama Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020

Editor
7/01/20, 18:18 WIB Last Updated 2020-07-01T10:18:33Z

Bima Taroainfo.com - Pada hari Selasa, (30/06/2020) Polres Bima Kota menyelenggarakan Doa bersama dalam memperingati HUT Bhayangkara Ke-74, di Makopolres Bima Kota. Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Bima Drs H Mukhtar Landa, MH.

Kegiatan tersebut dihadiri Dandim 1608 Bima, TNI AL, Ketua DPRD Kota Bima, Kepala Pengadilan Negeri Bima, Karutan Bima, tokoh agama, tokoh masyarakat, para ulama Bima serta seluruh jajaran Polres Bima Kota.

Proses kegiatan doa bersama ini tetap menggunakan protokol, (Covid-19), semua undangan serta seluruh jajaran Polres Bima Kota diwajibkan menggunakan masker dan mematuhi ketentuan pencegahan wabah tersebut.

Kapolres Kota Bima, AKBP Haryo Tejo Wicaksono, S. Ip, meminta masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketentraman. Ia juga berharap, do'a bersama dari seluruh elemen masyarakat, agar selama proses pelaksanaan Pilkada berjalan aman dan damai.

Karena menurutnya, suksesnya Pilkada nanti merupakan bentuk kedewasaan masyarakat dalam melewati proses demokrasi.

Mari kita sukseskan pilkada yang damai menuju daerah yang aman dan tentram

Kapolres juga mengajak semua undangan yang hadir untuk memanjatkan do'a agar pendemi Covid-19 yang sedang melanda cepat berakhir. Agar masyarakat bisa menjalangkan aktifitas normal seperti biasa. (MR-01).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Kota Bima Do'a Bersama Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020

Terkini

Topik Populer

Iklan