Iklan

Iklan

Pasangan IMAN Makin Gencar Mendapatkan Dukungan Dari Berbagai Pelosok di Kabupaten Bima

Editor
7/04/20, 22:10 WIB Last Updated 2020-07-04T14:10:59Z

Bima. TaroaInfo.Com- Koordinasi dan pematapan kerja tim. Bakal Calon Bupati dan wakil bupati Bima pasangan dr. H. Irfan dan H. Herman Alfa Edison (IMAN), gencar dilakukan demi menarik para dukungan dan simpatisan disegala lini untuk meraih Kemenangan dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Bima Periode 2020-2025, yang akan digelar pada 9 Desember mendatang.

dr H. Irfan dan Pasangan wakil Bupati Bima Drs, H. Herman Alfa Edison atau akrab disapa Hae, memantapkan koordinasi kepada seluruh tim dari segalah penjuruh dan pelosok Desa se Kabupaten Bima, dari 191 Desa bersama para tokoh dan para kaum millenial dan intelektual di Posko pemenangan IMAM di Kelurahan sarae kec asakota Kota Bima. Saptu 04/07/2020.

Pertemuan tersebut adalah sebagai bentuk koordinasi guna mempertajam dan memantapkan juga kerja Tim-tim di seluruh Kecamatan se Kabupaten Bima,

Dalam angenda tersebut dr, H. Irfan menegaskan, Berbagai program yang akan menyentuh langsung dengan masyarakat dan siap diwujudkan apabila Pasangan "IMAN" diamanatkan untuk memimpin kabupaten Bima Periode 2021-2026.

Pasangan IMAN berkomitmen untuk membentuk sepulu Penasehat dalam kepemerintahanya, dan memprioritaskan Industri pengolahan garam yodium salah satu atensi jika Terpilih memimpin Kabupate Bima ini, dalam dibidang pertanian, peternakan, pendidikan dan kesehatan akan menjadi program prioritas untuk ditingkatkan demi kemajuan.

Ditambahnya, dr, H. Irfan juga, mengajak para relawanya untuk terus bekerja keras dan tidak saling hujat antar tim dari paslon lain karena kita harus saling menghormati dan bisa mengajak dan memberikan pemahaman tetang kemajuan melalui program yang nyata kita canangkan kedepanya bila Pasang IMAN di kehendaki untuk memimpin Kabupaten Bima ini merupakan kemenangan masyarakat Kabupaten Bima, peran kita bersama sangatlah penting sebagai tongkat estafet kemajuan daerah ada pada yang berfikir kemajuan Kabupaten Bima dr, H. Irfan fihadapan semua timya.(MR-01).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pasangan IMAN Makin Gencar Mendapatkan Dukungan Dari Berbagai Pelosok di Kabupaten Bima

Terkini

Topik Populer

Iklan