Iklan

Iklan

Lima unit Rumah Di Nggelu Kecamatan Lambu, Ludes Dilahap Si Jago Merah

Editor
7/19/20, 01:15 WIB Last Updated 2020-07-29T14:24:08Z

Bima. TaroaInfo.Com- Kebakaran Hebat menimpah warga desa Nggelu, Kecamatan Lambu Kabupaten Bima, lima unit rumah ludes dilihap si jago merah.

Infomasi sementara yang di himpun, ada lima unit rumah di Desa Nggelu Kecmatan Lambu Kabupaten Bima mengalami kebakaran yang terjadi pada (18/07/2020), sekitar puku 14.00 Wita.

"Dugaan sementara, kebakaran tersebut
akibat arus pendek listrik, akibatny dua rumah ludes terbakar dan tiga di antaranya mengalami rusak sedang, untuk dua rumah tersebut tidak ada yang bisa di selamatkan", ungkap Kepala Desa Nggelu Kuraisin. MS., saat di konfirmasi. saptu 18/07.2020.

Kata Kades, kebakaran tersebut terjadi secara tiba-tiba sehingga 2 rumah tersebut ratah dengan tanah, apalagi saat itu angin sangat kencang dan beruntung dapat di padamkan dengan alat seadanya oleh warga, sehingga 3 ruma lainya hanya mengalami rusak ringan, untuk dua rumah tersebut tidak ada yang bisa di selamatkan.

Lanjutnya, Sukur alhamdulilah beruntung api cepat dipadamkan, oleh warga dengan alat seadanya kalau tidak dapat dipastikan 3 rumah ikut terbakar rata dengan tanah. tuturnya.

Untuk penganan awal, Pemerintah Desa Nggelu dalam hal penanganan awal, pihaknya  memberikan bantuan tunai sebesar Rp. 11.000.000,". tuturnya

Dari peristiwa kebakaran tersebut, diperkirakan kerugian yang dialami oleh seluruh korban mencapai ratusan juta rupiah. Hingga berita diturunkan belum tau pasti penyebab kebakaran tersebut.

Dirinya berharap, Pemerintah Daerah Kabupaten Bima merespon dan perhatian terhadap ke lima warga korban musibah  kebakaran tersebut. Tuturnya.(MR-Tim).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lima unit Rumah Di Nggelu Kecamatan Lambu, Ludes Dilahap Si Jago Merah

Terkini

Topik Populer

Iklan